Hadiri Seoul Fashion Week, Dandanan Um Jung Hwa Jadi Sorotan
Xportnews
Selebriti

Banyak yang menilai dandanan Um Jung Hwa terlalu memaksakan.

WowKeren -

Gelaran "Seoul Fashion Week 2018" begitu menyita perhatian para pelakon dunia seni Korea. Banyak dari mereka turut hadir untuk menjadi saksi koleksi terbaru yang menjadi andalan para desainer kenamaan.

Kehadiran para selebrit dan idol ini tentu saja menjadi sorotan. Dari segi berpakaian dan juga dandanan bisa menjadi topik berita yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Bukan hanya slebriti muda saja yang nampak antusias pada gelaran tersebut. Selebriti senior juga tak ketinggalan untuk unjuk gigi memamerkan gaya busananya kini.

View this post on Instagram

#love#pushbutton #fashionweek

A post shared by 엄정화 UhmJungHwa (@umaizing) on

Salah satunya adalah Um Jung Hwa, seorang penyanyi dan aktris senior berusia 49 tahun. Di hari ketiga gelaran Fashion Week, Um Jung Hwa memilih sebuah jas kedodoran berwarna abu-abu untuk menutupi kemejanya berwarna biru.


View this post on Instagram

#푸쉬버튼 #pushbutton #fashionweek

A post shared by 엄정화 UhmJungHwa (@umaizing) on

Namun make upnya yang terlihat putih itu malah menjadi sorotan dan dibilang berlebihan. Um Jung Hwa bahkan disebut tidak sadar dengan usianya yang hampir memasuki 50 tahun.

"Usianya yang telah menua itu terlihat. Benrhentilah mengacaukan wajahmu," sindir netizen. "Bahkan jika anda ingin berhenti, anda tidak akan bisa berhenti melakukan operasi plastik. begitu anda memulai anda harus terus melakukan perawatan. Kulit anda mulai melorot tetapi tidak secara alami karena pertambahan usia. Anda tidak bisa seperti ini selamanya," sambung lainnya.

"Saya menghargai usahanya untuk mencoba tetap muda," cibir netizen. "Apakah orang-orang berpikir bibir seperti itu terlihat menarik?" lanjut lainnya.


(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru