Kim So Hyun Promosi Bintangi 'Love Alarm', Kwak Dong Yeon Beri Komentar Usil
Instagram
TV

Kim So Hyun dan Kwak Dong Yeon pernah beradu akting di 'Radio Romance'.

WowKeren - Kim So Hyun tengah bersiap kembali ke layar kaca. Bintang drama "Ruler: Master of the Mask" itu belum lama ini mengkonfirmasi setuju membintangi drama adaptasi webtoon "Love Alarm".

Kim So Hyun pun langsung mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya soal dirinya yang membintangi drama "Love Alarm". Dalam foto itu, terlihat tiga buku yang sepertinya merupakan seri webtoon dari "Love Alarm".

Menariknya, postingan Kim So Hyun itu rupanya ikut dikomentari usil oleh Kwak Dong Yeon. Ia adalah aktor yang pernah bekerja sama dengan Kim So Hyun di drama "Radio Romance" dan kini masih cukup dekat.

"Jojo (karakter Kim So Hyun di drama), apakah ada diskon?" tulis Kwak Dong Yeon bercanda seolah Kim So Hyun tengah menjual online bukunya. "Gak ada yang bisa kukatakan," balas Kim So Hyun pada komentar Kwak Dong Yeon.

Lihat postingan ini di Instagram

넷플릭스 오리지널 시리즈 '좋아하면 울리는'에서 김조조로 인사드려요=) 잘 부탁드립니다♥️ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Actress Kim Sohyun has been confirmed to star in the upcoming ' Love Alarm', a next-generation Netflix original series. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Sohyun will appear as Jojo Kim, a young girl who stays bright and optimistic in spite of her family's tragic history. Look forward to her lovely personality that will capture viewers' hearts! ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 'Love Alarm' will open in 2019, exclusively on Netflix. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #넷플릭스 #넷플릭스오리지널 #netflixoriginal #netflixoriginalseries #좋아하면울리는 #김조조


Sebuah kiriman dibagikan oleh 김소현 (@wow_kimsohyun) pada

Kim So Hyun Promosi Bintangi \'Love Alarm\', Kwak Dong Yeon Beri Komentar Usil

Source: Instagram Kim So Hyun

Di "Love Alarm" nanti, Kim So Hyun memerankan karakter Kim Jo Jo, seorang gadis terus terang dan riang meski punya riwayat keluarga yang menyakitkan. Dia memulai romansa baru setelah perilisan aplikasi "Love Alarm".

Dalam kisah webtoonnya, "Love Alarm" menceritakan tentang orang-orang yang masih ingin tahu bagaimana perasaan sesungguhnya satu sama lain saat tinggal di lingkungan yang sama, ketika sebuah aplikasi yang mampu membuat menggunanya mengetahui perasaan orang lain dalam jarak 10 meter muncul.

Sementara itu, "Love Alarm" akan disutradarai oleh Lee Na Jung yang sukses menggarap "The Innocent Man", "Oh My Venus" dan "Fight for My Way". Drama ini dijadwalkan akan tayang kisaran 2019 mendatang di Netflix.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru