Driver Ojol Ungkap Kebaikan Hati Irish Bella, Netter Malah Ejek Soal Tudingan Pelakor
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Seorang ibu rumah tangga yang juga berprofesi sebagai pengemudi ojek online mengaku mendapatkan perlakuan istimewa dari Irish Bella.

WowKeren - Ojek online (ojol) kini telah menjadi kebutuhan utama masyarakat Indonesia. Mulai dari bepergian, memesan makanan, hingga mengantar barang dapat dilakukan dengan bantuan ojol.

Pengguna ojol pun dari berbagai kalangan, mulai dari pelajar hingga selebriti sekali pun. Melalu media sosial, para pengemudi ojol kerap membagikan pengalamannya sehari-hari, termasuk apabila beruntung mendapat pelanggan seorang artis.

Seperti yang dialami perempuan paruh baya bernama Asih. Ibu rumah tangga yang juga berprofesi sebagai pengemudi ojol tersebut rupanya berkesempatan untuk mengantarkan makanan yang dipesan aktris cantik Irish Bella.

Dikutip dari akun Instagram @lambe_ojol, Irish diceritakan mau berfoto bersama Asih meski menolak ajakan dari penggemar. Kala itu, Asih mengantarkan makanan pesanan Irish di lokasi syuting.

"Saya menghampiri artis itu, terus orang-orang di sekeliling saya pada minta foto sama dia. Karena di sekitar kan banyak fans-nya," ujar Asih. "Tapi Irish Bella enggak mau. Pas saya minta boleh foto bareng, Irish Bella mau. Akhirnya saya berdua foto bersama."


Lihat postingan ini di Instagram

Ini siapa sih??

Sebuah kiriman dibagikan oleh lambe_ojol (@lambe_ojol) pada

Menanggapi kisah ini, netter rupanya malah membicarakan gosip tentang Irish yang banyak dipercaya sebagai pelakor dalam hubungan Giorgino Abraham dan Angela Gilsha. Saat ini, Irish diketahui telah berstatus sebagai kekasih Giorgino.

"Perebut pacar org wakakakaka," komentar akun @ditabil***. "Irish Bella cakep sih tpi pcr org di pacarin hehehehe," tulis akun @freddypermad***.

"Ini yg pacarin pacar orang itu min. Bibit unggul nya pelakor min," sahut akun @resy_sukas***. "Dulu respect sama gio, irish, profesional kelihatannya... Ehh ternyata direbut juga dr angela.. Ketauan di LT kan," balas akun @jualonline***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru