Hamil dan Ingin Urus Keluarga, Raisa Bakal Vakum dari Dunia Musik
Instagram /raisa6690
Musik

Sebelum vakum dari dunia musik, Raisa berencana mengadakan konser untuk menghibur para penggemarnya.

WowKeren - Nama Raisa kini dikenal sebagai salah satu penyanyi Tanah Air yang sukses. Akan tetapi, istri Hamish Daud tersebut mengungkapkan keinginannya untuk berhenti sementara dari dunia musik.

Hal ini dikarenakan Raisa sedang mengandung calon buah hati pertamanya, dan ingin fokus mengurus keluarga. Namun, pelantun lagu "Kali Kedua" ini berencana untuk menggelar konser bertajuk "Fermata", yang dipersembahkan untuk para penggemarnya.


"Enggak ada kata perpisahan, makanya namanya Fermata yaitu rest (istirahat)," ungkap Raisa saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada Kamis (18/10). "Untuk berapa lama aku enggak bisa bilang dulu, ya sekarang. Tapi yang jelas aku enggak akan kayak cuma pergi tanpa ada rencana lagi."

Lihat postingan ini di Instagram

Daydreaming...

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ raisa6690 pada

Walaupun tak menjelaskan waktu pastinya, Raisa berjanji akan kembali ke dunia musik dengan rencana besar. Sebelumnya, Raisa baru saja merilis single kolaborasi dengan musisi Dipha Barus lewat lagu "My Kind of Crazy".

"(Musik) bahan bakar harian aku. Jadinya pasti nanti prioritas aku akan ke keluarga," jelas Raisa. "Cuma begitu udah ada waktunya, aku bermusik (lagi). Aku sudah bikin rencana-rencana besar."

Sementara itu, Raisa membuat publik heboh saat ia mengumumkan kehamilannya pada Agustus lalu. Penampilan Raisa yang semakin cantik saat hamil pun sering menuai pujian dari warganet.

You can share this post!

Related Posts