Fantagio Bantah Ong Sung Woo Main Drama JTBC Pasca Wanna One Bubar, Netter Kecewa Berat
Twitter
TV

Ong Sung Woo dikabarkan menjadi pemeran utama drama JTBC, begini komentar netter.

WowKeren - Kabar Ong Sung Woo terjun ke dunia akting setelah Wanna One bubar akhir tahun ini sukses menyedot perhatian publik. Apalagi menurut laporan media, Ong Sung Woo dikabarkan siap membintangi drama JTBC berjudul "18" sebagai pemeran utama.

Ong Sung Woo memang belum pernah membintangi drama. Namun aktingnya saat tampil di "SNL Korea" mendapat pengakuan dari tim produksi serta netter. Tak heran jika kabar Ong Sung Woo dicasting menjadi pemeran utama JTBC langsung disambut antusias fans.

Banyak fans yang mengaku tidak sabar untuk menyaksikan akting Ong Sung Woo di drama. Seperti cuitan-cuitan fans di Twitter berikut ini:

Sayangnya Fantagio langsung membantah kabar Ong Sung Woo membintangi drama. Agensi menegaskan artisnya itu akan fokus dulu dengan kegiatan bersama Wanna One dan belum memikirkan rencana setelah bubar. Hal ini tentu saja membuat netter kecewa berat meski mereka tetap mendukung karir Ong Sung Woo.

"Ong Sung Woo lakukan saja apa yang kau inginkan. Aku akan menantikan apapun yang kau lakukan," komentar netter. "Benar atau tidak, aku sudah mengantisipasi artikel bantahan seperti ini. Tapi memang benar saat ini dia masih bekerja dengan Wanna One. Aku akan menantikan aktor Ong," tambah netter lain. "Wanna One masih sibuk beraktivitas, tentu saja akan susah baginya menerima tawaran main drama. Aku akan selalu mendukung aktor Ong Sung Woo," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru