Dapat Cibir Soal Maxime Bouttier Pijati Kakinya, Prilly Latuconsina Berhenti Pakai Instagram Story
Instagram
Selebriti

Prilly Latuconsina merasa miris sekaligus sedih lantaran postingan kasih sayangnya pada pasangan selalu dibahas dan masuk berita.

WowKeren - Jalinan asmara Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier kian mesra nan lengket. Pasangan kekasih ini juga tak segan membagikan momen kasih sayang mereka dalam media sosial.

Belum lama ini, Prilly membagikan video di Instagram Story saat Maxime tengah memijat kakinya. "Boyfriend goals," ujar Prilly sembari merekam perlakuan manis Maxime padanya. Mengetahui aksinya direkam Prilly, Maxime lantas menggelitik kaki sang kekasih lalu memilih pergi.


Sayangnya, perlakuan romantis tersebut mendapat tanggapan sinis dari warganet. Sebagian netter tampak memikirkan perasaan ibunda Maxime, sedangkan yang lain menyebut perlakuan istimewa itu biasanya akan berubah saat sudah menikah.

Tak beberapa lama setelah mendapat komentar-komentar negatif, Prilly membuat sebuah pernyataan mengejutkan. Ia berniat tidak akan lagi menggunakan fitur Instagram Story untuk memamerkan kasih sayangnya pada Maxime.

"Mulai detik ini saya akan stop insta story atau posting apapun tentang relationship saya," tulis Prilly pada Jumat (19/10). "So makasih buat yang suka kepo dll. Tapi lama-lama capek juga ya kalo cara kita perhatian atau menunjukkan kasih sayang ke pasangan di bahas sampai masuk berita."

Prilly merasa miris lantaran perlakuan romantis tersebut berubah menjadi pergunjingan. Alhasil, pemain film "Danur 2: Maddah" ini berniat mulai saat ini akan menggunakan Instagram Story untuk membagikan kegiatannya yang lain.

"Padahal semua orang punya cara masing-masing hehe," lanjut Prilly. "So instagram ini hanya akan saya gunakan untuk mempromosikan karya dan share soal kegiatan yang lain. Thank you."

Unggahan Instagram Story tersebut dibagikan kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Jumat (19/10). Menanggapi curahan hati Prilly, warganet tak sedikit yang memberikan komentar sinis dan menyebut dara cantik 22 tahun ini begitu baper alias terbawa perasaan.

"Makanya. Relationship jangan diumbar di sosmed. Iya Kalo jadi nikah. Kalo engga. Jejak digital itu nyata heuheu," tulis akun @yhu***. "Baper amat sih," sambung akum @elies***.

"Hahah mampus baper," komentar akun @irna***. "Kalo gak mau di komenin mulu gausah jadi public figur mbaknya. Bersyukur kerjaannya lancar, banyak yg sayang, kalo ada segelintir orang yg suka kepo yaaa wajar krn lo di kenal banyak orang. Ewww bgt mbaknyah," tambah akun @nurfi***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...