Viral Video Dada Tersenggol, Petarung MMA Ini Minta Maaf ke Siva Aprilia
Instagram
Selebriti

Dalam video yang menjadi viral, Dada Siva Aprilia si "Gadis Ring" tersenggol oleh siku petarung MMA.

WowKeren - Baru-baru ini beredar viral video Mix Matrial Art (MMA) bernama Adi Paryanto yang tanpa sengaja menyenggol dada Siva Aprilia, DJ seksi sekaligus model yang saat itu menjadi gadis ring di pertandingan. Dalam video itu, ketika Adi menyentuh bagian dadanya, Siva Aprilia mendadak kaget dan langsung spontan menutupi anggota tubuhnya itu.

Alhasil dalam waktu singkat, model dan DJ seksi yang merupakan mantan Miss Popular ini langsung banyak dibicarakan oleh netter. Dilansir Detik Hot, Siva akhirnya memberi tanggapan mengenai video hebohnya tersebut. Mantan Miss Popular tersebut juga sama sekali tak menyangka video dadanya yang kesenggol tersebut menjadi viral dan heboh.

"Pertamanya sih kayak bingung juga kok jadi heboh banget orang kesenggol doang," ujar Siva Aprilia. Menurut Siva, sebenarnya kejadian kesenggol yang menjadi viral tersebut sudah lama terjadi, dia pun tak mengetahui kalau ternyata momen tersebut terekam oleh kamera.


"Sebenarnya kejadiannya sudah lama gitu, malah aku sempat lupa gitu soalnya aku nggak tahu itu kerekam kamera ditayangin. Kalau pun kerekam kamera dikira nggak ditayangin kan. Jadi aku sudah lupa sebenarnya," tutur Siva Aprilia.

screenshot-instagram

Sumber: Instagram

Sementara itu, Siva juga sempat mengunggah instastory di akun instagramnya, screeshot pesan dari Adi Paryanto yang meminta maaf atas perbuatan yang tidak disengajanya itu. "Maafin aku kak aku gak sengaja," tulis Adi Paryanto melalui Direct Message. Alhasil Siva pun membalas dengan emoticon tertawa terbahak dan kata-kata,"Di maafkan."

Nama Siva memang belum cukup dikenal di jagad keartisan, namun bagi Youtuber dan juga penikmat majalah dewasa, pasti tahu Siva Aprilia, karena si cantik ini sering tampil dengan pose-pose yang sangat menantang, baik video maupun foto.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait