V Nangis Tak Bisa Perform Maksimal di Konser BTS, Tagar 'Get Well Soon Taehyung' Trending
Twitter
Musik

V tak bisa perform maksimal karena mengalami sakit tenggorokan.

WowKeren - Bangtan Boys saat ini masih disibukkan tur konser dunia "Love Yourself" di Eropa. Pada Jumat (19/20), Rap Monster cs sukses menyapa dan menghibur fans setianya di Paris.

Namun, kondisi V langsung ramai menjadi sorotan dalam konser itu. Idol kelahiran tahun 1995 itu terlihat tak bisa bernyanyi di beberapa lagu. V rupanya mengalami sakit tenggorokan yang membuat dirinya tak bisa tampil maksimal.

Saat penampilan Encore, V pun tak bisa menahan perasaan bersalahnya tak bisa perform maksimal hingga membuatnya menangis. Bintang drama "Hwarang: The Beginning" itu kemudian berjanji akan bisa tampil lebih maksimal lain kali.

"Siapa yang datang ke konser kami pertama kalinya? Aku ingin membuat janji pada kalian semua. Aku akan kembali tahun depan. Aku mencintai kalian lebih dari kemarin dan kurang dari esok hari," ujar V.

Melihat kondisi V tersebut, fans pun ramai memberikan dukungan dan doa. Fans Indonesia bahkan sampai membuat tagar "Get Well Soon Taehyung" menjadi trending topik. Fans berharap V bisa beristirahat agar cepat sembuh.

"Jangan khawatir V, kami di sini. Beristirahatlah agar cepat sembuh," tulis seorang netter. "Air mata V membuat hatiku hancur. Tak apa Taehyung-ah, kami maklum dengan kondisimu. Semoga cepat sembuh," sambung netter lain.

V Nangis Tak Bisa Perform Maksimal di Konser BTS, Tagar \'Get Well Soon Taehyung\' Trending

Source: Twitter

"Tolong jangan menangis, kami tahu kondisimu. Kami tetap mencintaimu," lanjut netter lain. "Semoga cepat sembuh Taehyung-ah. Kamu harus beristirahat, kami akan tetap mendukung dan mencintaimu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, V menjadi member ketiga yang sakit selama konser "Love Yourself" di Eropa. Sebelumnya Jungkook mengalami cedera kaki sedangkan Jimin BTS mengalami kesakitan pada otot leher.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait