Unggah Foto Perdana Pasca Skandal, Goo Hara Disuruh Cuti Main Instagram
Instagram/koohara__
Selebriti

Netter menganggap Goo Hara tidak normal karena asyik bermain Instagram saat menjalani proses hukum.

WowKeren - Lama tak terdengar kabar, Goo Hara kembali menarik perhatian netter. Goo Hara kembali mengunggah foto ke Instagram pribadinya. Goo Hara tersenyum dan berpose di sebuah lobby kosong.

Goo Hara tampil stylish dengan jaket dan celana berpotongan lebar. Goo hara juga melengkapi penampilannya dengan topi fedora bewarna hitam.

Banyak netter yang setuju jika apa yang dilakukan Goo Hara tidak tepat waktu. Mengingat saat ini ia sedang menjalani proses investigasi atas kasus penyerangan terhadap mantan kekasihnya, Choi Jong Bum.

"Tidak, teteplah diam. Kenapa sosial media sangat penting untukmu?Kenapa orang-orang susah mengurangi pemakaian media sosial ketika mereka tahu tidak ada sisi baik yang bisa diambil," kata netter lainnya.

Bahkan beberapa netter menanggapi unggahan Goo Hara secara ekstrem. Mereka meninggalkan komentar jahat karena merasa Goo Hara tidak tahu malu. Netter mengatakan jika Goo Hara tidak normal karena bisa mengunggah foto disaat sentimen masyarakat sangat negatif kepadanya.

"Perempuan tidak tahu diri ini harusnya malu. Ini bukan waktunya mengunggah foto!" ungkap netter. "Dia benar-benar tebal muka. Tidak ada orang waras yang mengunggah foto ke Instagram pada saat-saat genting seperti ini," ungkap netter lainnya.

Netter bahkan menuduh Goo Hara bersalah atas kasus yang menimpa dirinya, sehingga ia tidak pantas mengunggah foto disaat-saat seperti ini. Namun ada juga yang membela Goo Hara. Netter mengatakan jika publik harus membiarkan Goo Hara melakukan hal yang ia suka, karena saat ini Goo Hara sedang tertekan dan labil.

"Dia benar-benar tidak normal. Dia yang memukul mantan kekasihnya, dan dia juga yang ingin merekam videonya. Ketika mantanya ingin putus, dia malah menyerang dan mencakar wajahnya," ungkap netter geram. "Jika dia tidak diperbolehkan mengunakan sosial media, dia pasti akan bunuh diri karena depresi. Biarkan dia meluapkan rasa stresnya dengan mengunggah apa yang dia mau," ungkap netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru