Lee Kwang Soo cs Mati-Matian Jalani Misi Demi Ubah Sistem Peringkat di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman
TV

'Running Man' episode ke-423 juga dijamin akan mengocok perut penonton.

WowKeren - "Running Man" bakal menayangkan episode terbaru pada Minggu (21/10). Jelang tayang, program SBS itu seperti biasa menghadirkan cuplikan momen yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Menurut tim produksi, "Running Man" episode terbaru akan mengusung tema "Perlombaan Peringkat". Tema ini diusung berdasar tatanan sosial Korea yang sangat menghormati seseorang dengan usia yang lebih tua.


Namun di "Running Man" tema kali ini, sistem peringkat berubah akan berdasarkan dalam hasil permainan. Selama episode ke-423 ini, Lee Kwang Soo cs harus sangat waspada dan mati-matian memenangkan misi karena peringkat bisa berubah dalam setiap pertandingan.

Episode terbaru "Running Man" juga pastinya bakal mengocok perut penonton. Bagaimana tidak, perilaku para member langsung berubah segera setelah peringkat baru diumumkan setelah selesai bertanding misi.

Lee Kwang Soo cs Mati-Matian Jalani Misi Demi Ubah Sistem Peringkat di \'Running Man\'

Source: SBS 'Running Man'

Contohnya adalah saat Yoo Jae Seok dimaksa melakukan dance kepiting oleh perintah Yang Se Chan. Selanjutnya adalah Song Ji Hyo yang memerintahkan Ji Suk Jin untuk duduk tanpa menggunakan bahasa formal.

Misi lainnya di tema "Perlombaan Peringkat" yang menarik melibatkan Kim Jong Kook. Member berjuluk harimau itu rupanya sangat bersemangat ketika harus memecahkan batok kelapa dengan kepalanya. Bagi yang penasaran, jangan sampai melewatkan episode terbaru "Running Man" ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...