Bingung Pilih Warna Rambut, Ayu Ting Ting Diminta Netter Segera Berhijab
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting meminta pendapat netter soal warna rambut yang dirasa lebih cocok untuknya.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis yang memiliki jumlah followers hingga puluhan juta pengguna di Instagram. Oleh sebab itu, unggahan-unggahannya di Instagram selalu menjadi sorotan.

Belum lama ini, Ayu membagikan dua fotonya dengan warna rambut berbeda yang disandingkan dalam satu frame. Mantan kekasih Shaheer Sheikh ini lantas meminta pendapat netter perihal warna rambut yang lebih cocok untuknya.

"Pirang atw hitam?" tulis Ayu pada Jumat (19/10). Hingga saat ini, foto tersebut telah dikomentari lebih dari 20 ribu pengguna Instagram.

Netter pun mengungkapkan pendapatnya masing-masing perihal warna yang mereka nilai lebih cocok untuk Ayu. Namun, sebagian besar yang lain terlihat meminta Ayu untuk segera mengenakan hijab.

"Hijab," komentar akun @rani0***. "Menutup aurat lebih kelihatan aura cantiknya, tdk memaksa tp sdh kewajiban setiap muslimah, kapan lagi, hidayah harus dijemput," tulis akun @luluknurhida***.

"Segera berhijab," sahut akun @__ummuam***. "Hitam lebih cantik, lebih cantik lg pake hijab," balas akun @nila_rmd_9***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait