Kunjungi Bali, Narsha BEG Umbar Paha dan Punggung di Foto-Foto Terbaru
Instagram/narsha81
Selebriti

Narsha memamerkan lekuk tubuhnya pada foto-foto terbaru yang diambil di Bali.

WowKeren - Bali memang menjadi salah satu lokasi kunjungan favorit para selebriti Korea, mulai untuk pemotretan, syuting variety show hingga berlibur. Hal tersebut tak mengherankan mengingat Bali memiliki pemandangan yang indah.

Baru-baru ini Narsha Brown Eyed Girls diketahui sedang berada di Bali. Jumat (19/10) kemarin, penyanyi kelahiran 1981 tersebut membagikan postingan baru di akun Instagram @narsha81 miliknya.

Postingan tersebut memuat beberapa foto Narsha di Bali yang diambil dengan latar belakang pemandangan laut yang indah. Pada foto-foto ini, pemilik nama asli Park Hyo Jin tersebut berpose dengan memamerkan lekuk tubuhnya.

View this post on Instagram

BALI💎


A post shared by NARSHA (@narsha81) on


Postingan Narsha ini tentu saja menjadi perhatian para netter di Indonesia. Tak sedikit netter yang berkomentar agar penyanyi yang menikah pada 2016 ini menikmati kunjungannya ke Bali.

"Selamat datang di Bali dan nikmati kunjunganmu," komentar akun Instagram @mr_ser***ss. "Selamat datang di negaraku Indonesia," tulis akun @gi***rixs. "Selamat datang di Indonesia. Semoga harimu menyenangkan di Bali," tulis @wiw***esu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel