Koma 7 Hari, Model Cantik Rini Puspitawati Akhirnya Meninggal Dunia
Instagram
Nasional

Rini adalah korban kecelakaan maut mobil CR-V masuk ke dalam jurang di Sarangan, Jawa Timur.

WowKeren - Sempat menghebohkan media dengan pemberitaan kecelakannya pada 13 Oktober lalu, model cantik Rini Puspitawati akhirnya meninggal dunia di RSUD dr Soedono Madiun, Sabtu, 20 Oktober. Rini adalah korban kecelakaan maut mobil CR-V masuk ke dalam jurang sedalam 200 meter di Sarangan, Jawa Timur.

"Iya, korban atas nama Rini meninggal sekitar pukul 10.00 WIB tadi," ungkap Kabid Pelayanan RSUD dr Soedono Madiun dr Saiful dilansir Detik Com, Sabtu, 20 Oktober. Sabtu pagi, dokter menyatakan Rini sudah meninggal dunia dan jenazah langsung dibawa ke kamar jenazah dua jam setelah kematiannya.

Dokter ICU RSUD dr Soedono Madiun Mirza Koeshardiandi, dr. Sp.An-FIPM mengungkapkan Rini mengalami luka di bagian kepala dan dada. Model cantik asal Ngawi itu akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya setelah koma selama 7 hari. Kondisi Rini Puspitawati cukup parah, karena setelah kecelakaan itu terjadi, badannya terhimpit badan mobil yang ringsek. Rini menderita trauma otak sehingga membuat dirinya koma berhari-hari di rumah sakit.


Meninggalnya Rini Puspitawati ini menyimpulkan bahwa tidak ada korban selamat dalam kecelakaan maut itu. Sebelumnya, teman pria Rini Puspitawati yang bernama Ragil langsung tewas di lokasi kecelakaan. Menurut saksi mata, Ragil yang duduk di kursi depan penumpang sempat terlempar keluar mobil dan meninggal di tempat. Mobil CR-V yang dikendarai oleh Rini terguling hingga empat kali lantas mendarat di lahan pertanian milik warga setempat.

Berita kecelakaan Rini ini sempat menghebohkan media sosial karena Rini dan Ragil bukanlah sepasang suami istri sah. Ragil diketahui telah memiliki istri dan saat itu melakukan perselingkuhan dengan Rini.

Kondisi Rini sebenarnya sempat membalik dan menjalani pemulihan. Pada tanggal 15 Oktober, Rini menjalani operasi untuk mengambil cairan yang masuk ke paru-paru. Kakak kandung Rini, Wiwik sempat mengatakan kondisi adiknya yang berangsur membaik meskipun masih belum sadarkan diri.

Wiwik juga sempat mengatakan keluarganya cukup khawatir karena sosok Rini banyak dihujat di media sosial karena dianggap selingkuh dengan Ragil yang sudah berkeluarga dan sebelum kecelakaan terjadi mengatakan tengah dalam perjalanan dinas.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru