Setelah Rossa, Giliran Afgan Klarifikasi Gosip Nikah
Instagram/afgansyah.reza
Selebriti

Dalam pernyataannya, Afgan malah membawa-bawa nama penggemarnya. Kok bisa?

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Rossa telah mengklarifikasi hubungannya dengan Afgan. Klarifikasi itu dibuat karena Rossa dikabarkan menikah dengan Afgan oleh salah satu sahabat mereka berdua, make up artist Bubah Alfian. Dalam klarifikasinya, Rossa membantah telah menikah dengan Afgan.

Jika Rossa membantah telah menikah dengan Afgan, lantas bagaimana reaksi Afgan sendiri? Pelantun "Sadis" itu akhirnya ikut memberi klarifikasi. Ketika tampil di sebuah acara musik di kawasan Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu, 21 Oktober malam, Afgan malah membawa-bawa nama penggemarnya dalam klarifikasinya.

"Aku katanya hari ini digosipin nikah ya? Kalian senang nggak kalau aku nikah? Aku ikhlas kok. Kalau kalian rela atau nggak rela?" ujar Afgan yang kemudian disambut histeria fans yang Afgan kemudian berharap agar para penggemarnya yang lebih dulu menikah. "Semoga kalian duluan yang nikah," harap Afgan sumringah.


Afgan lantas memberikan hadiah untuk para penggemarnya, sebuah lagu berjudul "Jodoh Pasti Bertemu". "Lagu ini buat semua yang sedang single semoga segera bertemu yang terbaik, dunia dan akhirat," pungkas Afgan.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait