Jadi Korban Penganiayaan, Lee Suk Chul - Lee Seung Hyun The East Light Mantap Tempuh Jalur Hukum
Kyeongin
Selebriti

Kakak beradik Lee Suk Chul dan Lee Seung Hyun siap menempuh jalur hukum terkait penganiayaan yang dialami mereka.

WowKeren - Kasus penganiayaan yang dialami para member grup band The East Light masih terus berjalan. Jumat (19/10) lalu, leader Lee Suk Chul menggelar jumpa pers dan mengungkapkan perlakuan kasar yang dilakukan oleh produser Moon Young Il serta CEO Media Line Entertainment, Kim Chang Hwan.

Kim Chang Hwan sendiri membantah kalau dirinya hanya berdiam diri menyaksikan penganiayaan yang dialami para member The East Light. "Aku ingin menyatakan sekali lagi bahwa aku tidak pernah menjadi bagian dari penganiayaan atau penyerangan apa pun dalam 30 tahun terakhir ini. Aku juga tidak pernah mendorong atau memberikan perintah untuk menyalahgunakan siapa pun," ujar Kim Chang Hwan.

Di sisi lain, Lee Suk Chul merilis rekaman suara saat penganiayaan tersebut terjadi di mana Kim Chang Hwan terdengar mengancam para member. Ia mengatakan akan menyakiti para member lebih jauh lagi jika mereka buka suara.


Belum cukup, para member juga merilis foto yang menunjukkan luka hasil penganiayaan yang dilakukan produser Moon Young Il. Di sini, member The East Light yang menjadi korban tampak mengalami luka memar serta berdarah pada bagian kepala.

Lebih jauh kakak beradik Lee Suk Chul dan Lee Seung Hyun yang sama-sama merupakan member The East Light akan mengambil langkah hukum. Tak tersebut diungkapkan oleh pengacara mereka hari ini, Senin (22/10).

"Hari ini pukul 11 siang, kami (pengacara Jung Ji Suk dari firma hukum Nam Kang) akan mengajukan tuntutan terhadap produser Moon Young Il dan lainnya terkait kasus kekerasan terhadap member The East Light. Ayah mereka berdua yang merupakan perwakilan hukum mereka, akan menyerahkan dokumen sementara Jung Ji Suk akan menemaninya," ujar pengacara Lee Suk Chul dan Lee Seung Hyun.

Selain Lee Suk Chul dan Lee Seung Hyun, empat member The East Light lainnya masih bungkam terkait kasus penganiayaan yang dilakukan produser dan CEO mereka. Lee Suk Chul sendiri berkomentar kalau rekan-rekannya mungkin memilih tutup mulut karena mengkhawatirkan kelanjutan karir bermusik mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru