'Where Stars Land' Absen, Rating Drama KBS dan MBC Tetap Kalah Telak dari '100 Days My Prince'
Official tvN
TV

Simak perolehan rating drama-drama TV kabel dan publik penayangan Senin (22/10).

WowKeren - Episode terbaru "Where Stars Land" tidak ditayangkan oleh SBS karena siaran pertandingan baseball. Drama yang dibintangi Lee Je Hoon dan Chae Soo Bin ini selalu memimpin persaingan rating di slot TV publik. Meski absen tayang, rating "Matrimonial Chaos" KBS dan "Bad Papa" MBC tidak mengalami perubahan.

Menurut Nielsen Korea, dua episode terbaru "Matrimonial Chaos" yang dibintangi Cha Tae Hyun dan Bae Doona meraup rating 3,3 persen dan 4 persen. Sedangkan "Bad Papa", drama Jang Hyun tetap mencatat rating terendah yaitu 2,4 persen dan 2,7 persen.

Slot Senin dan Selasa malam masih dirajai oleh "100 Days My Prince" yang dimulai 30 menit lebih awal dari drama-drama TV publik. Episode terbaru drama tvN yang dibintangu D.O. dan Nam Ji Hyun itu bahkan mengalami kenaikan rating meski tipis yaitu 11,3 persen. Catatan tertingginya mencapai 14,4 persen. Sedangkan untuk rating pemirsa usia 20-49 mencetak 6,3 persen dan 8,6 persen.


Tayang bebarengan dengan "100 Days My Prince", "Beauty Inside" sukses mempertahankan rating stabilnya. Drama JTBC yang dibintangi Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki itu meraup 4,3 persen, cukup memuaskan untuk ukuran drama TV kabel.

Sementara itu, "100 Days My Prince" hanya menyisakan tiga episode lagi. Episode ke-14 segera tayang malam ini, Selasa (23/10).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel