Pamer Penampilan Cantik Sebelum Manggung, Mata Sayu dan Muka Lelah Bunga Citra Lestari Jadi Sorotan
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Unggahan foto Bunga Citra Lestari ini banyak mendapat simpati dari warganet.

WowKeren - Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL memang dikenal multitalenta. Ia juga diketahui menjajal dunia peran dalam kiprahnya di dunia hiburan Tanah Air. Terlepas dari kesibukannya di dunia entertainment, BCL adalah ibu dari putra semata wayangnya, Noah Sinclair.

Kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Senin (22/10), BCL membagikan potret cantiknya. Mengenakan dress cantik berwarna maroon dengan belahan yang mengekpos paha mulusnya, BCL nampak seksi.

Dengan rambut yang ditata ke belakang dan menambahkan kalung berwarna putih, aura kecantikan BCL pun semakin terpancar. "Kembali bernyanyi di antara jadwal film," tulis BCL di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.

Unggahan BCL ini langsung mendapat banyak komentar dari warganet. Namun, beberapa netter malah menyoroti wajah BCL yang terlihat lelah. Kendati demikian, netter lain cukup perhatian menyikapi wajah lelah tersebut dan memberi semangat pada pemain film "My Stupid Boss" ini.

"Mukanya agak sayuu capee bangett," tulis akun @sathy***. "Mata ny keliatan cape bgt mbak... Smoga sehat selalu... @bclsinclair," sambung akun @mega***.

"Cakep walaupun wajah terlihat lelah...!" komentar akun @macho***. "Cantik tapi agak lelah tersirat.... salut bisa on trus walaupun seabreg aktifitas... tetap semangat n sehat ya..." tambah akun @dewi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait