MAMA 2018: Suga dan V BTS Digandeng Ikut Kampanye #LikeMAMA
Musik

MAMA 2018 akan digelar di tiga negara termasuk Korea Selatan.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 sebentar lagi akan digelar. Menariknya tahun ini, ajang penghargaan musik bergengsi di Korea Selatan itu mengadakan kampanye dengan tagar #LikeMAMA.

Kampanye ini ditujukan untuk fans yang sudah mendukung MAMA selama 10 tahun digelar. Nantinya pihak penyelanggara akan memilih satu fans setiap minggu agar bisa tampil menonton MAMA 2018.

Fans yang terpilih itu berdasarkan tulisan tangannya tentang tantangan dan impian mereka dengan memakai tagar #LikeMAMA. Dari enam fans yang terpilih, salah satu "MAMA Challenger" akan ditentukan berdasarkan voting suara dan nantinya akan disponsori tiket dan biaya menonton MAMA 2018.

Memulai kampanye ini, MAMA 2018 pun merilis wawancara bersama V dan Suga membahas tentang tantangan. Wawancara member Bangtan Boys lain seperti Rap Monster dan Jungkook akan dirilis pada 24 Oktober sedangkan Jin, J-Hope dan Jimin BTS akan diunggah pada 25 Oktober mendatang.


"Ketika sesuatu yang tak disangka menjadi kenyataan, aku bahagia tapi perasaan takutku menjadi semakin besar daripada rasa senang itu. Membawa rasa tanggung jawab, aku ingin mencoba segalanya yang kubisa seperti chart Billboard Hot 100 dan Grammy. MAMA luar biasa. Itulah tantangan," ujar Suga.

"Kurasa aku ingat perasaan tertekan dan grogi," tutur V menceritakan penampilan pertamanya di panggung MAMA. "Meski itu lagu yang sama, tampil di tempat berbeda, baru dan masih banyak lagi adalah tantangan terbesar. Itulah tugas yang harus kulakukan."

MAMA 2018 sendiri akan digelar 3 tiga negara dengan Korea Selatan sebagai pembuka pada 10 Desember mendatang. Selanjutnya ajang ini akan berpindah ke Jepang pada 12 Desember dan ditutup di Hong Kong pada 14 Desember mendatang.

Sementara itu, voting MAMA 2018 akan dibuka mulai 1 November hingga 9 Desember. Bagi fans setia K-Pop, jangan sampai ketinggalan memberikan voting untuk idola kalian masing-masing ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel