Tembus 12 Persen, '100 Days My Prince' Masuk 5 Besar Drama tvN dengan Rating Tertinggi
TV

Drama D.O. dan Nam Ji Hyun ini menggusur posisi 'Signal' di jajaran drama rating tertinggi tvN.

WowKeren - "100 Days My Prince" kembali mencetak rekor baru dalam urusan rating. Drama yang dibintangi D.O. EXO dan Nam Ji Hyun itu masuk ke dalam jajaran lima besar drama tvN dengan rating tertinggi menggusur posisi "Signal".

Berlatar kerajaan dinasti Joseon, "100 Days My Prince" menceritakan Won Deuk (D.O.) dan Hong Shim (Nam Ji Hyun) yang terpaksa menikah karena perintah dari kerajaan. Hong Shim sebenarnya adalah Yoon Yi Seo, putri bangsawan yang keluarganya dibantai oleh Raja sekaligus ayah Lee Yool yang kini hidup sebagai Won Deuk. Dalam episode terbaru, Won Deuk yang kembali menjadi Lee Yool berhasil memulihkan ingatannya dan menyadari Hong Shim adalah Yoon Yi Seo.

Menurut Nielsen Korea, episode ke-14 pada Selasa (23/10) meraup rating 12,7 persen dengan catatan tertinggi mencapai 14,3 persen. "100 Days My Prince" menjadi drama keempat tvN dengan rating tertinggi, mengambil posisi "Signal" yang sebelumnya bertahan dengan rating 12,5 persen. Untuk rating pemirsa usia 20-49, episode ini mencetak 6,7 persen, tertinggi 7,6 persen.


Slot TV publik masih dikuasai "Where Stars Land" yang dibintangi Lee Je Hoon dan Chae Soo Bin. Sempat absen tayang, dua episode terbaru drama SBS ini meraup rating 6,7 persen dan 8,6 persen. Ratingnya ini mengalami penurunan dari episode pekan lalu.

"Matrimonial Chaos" juga mengalami penurunan rating. Drama KBS yang dibintangi Cha Tae Hyun dan Bae Doona itu mencetak rating 3,1 persen dan 3,7 persen. Sementara MBC tidak menayangkan "Bad Papa" yang dibintangi Jang Hyuk karena siaran langsung pertandingan baseball.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel