Pemotretan Untuk Dazed, Lee Sung Kyung Ungkap Kekecewaan Pada Aktingnya
Selebriti

Lee Sung Kyung merasa belum bisa memenuhi targetnya dalam berakting.

WowKeren - Lee Sung Kyung is back (telah kembali), mungkin kalimat itu sangat cocok untuk menggambarkan posisinya kini. Pada 20 Oktober lalu, model dan aktris cantik ini tampil memukau di ajang Seoul Fashion Week.

Bukan hanya datang sebagai tamu, namun Lee Sung Kyung juga menjadi seorang model yang sukses menaklukkan panggung fashion. Wanita kelahiran 1990 itu bahkan membawakan dua koleksi terbaru milik Beyon Closet.

Kali ini Lee Sung Kyung kembali mmebuat mata penggemar terpana dalam pemotretan terbarunya untuk Dazed edisi November. Wanita yang pernah terlibat dalam drama Cheese in Trap ini menampilkan foto hitam putihnya di kota Paris.

Setelah menyelesaikan syutingnya Lee Sung Kyung beristirahat dan menghadiri Paris Fashion Week. Tim kreatif dan kru sekaligus melakukan pemotretan kepada model Korea tersebut.


Pakaian yang dikenakan Lee Sung Kyung dalam gambarnya berasal dari koleksi Saint Laurent Spring / Summer untuk 2019. Menurut direktur kreatif Saint Laurent Anthony Vaccarello, koleksi ini adalah salah satu yang dapat diminati oleh pria dan wanita.

Selain melakukan pemotretan, Lee Sung Kyung juga membeberkan mengenai kariernya berakting. Selama menjalaninya beberapa tahun tersebut, wanita dengan bibir mungil ini mengaku kecewa.

"Saya merasa masih kurang, saya kerap berpikir mengenai sebuah karakter dan pesan yang coba saya perankan," ungkapnya. "Jika ingin membuat karya hebat, maka harus menjadi aktor yang hebat."

Namun dirinya cukup bersyukur karena memiliki kesempatan untuk tetap berakting dan megembangkan kemampuannya. "Tetapi saya sangat bersyukur masih bisa akting. Saya juga senang memiliki proses ini dalam pemikiran saya," bebernya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait