Dikabarkan Bertemu Agensi Tiongkok, Lai Guanlin Siap Minggat dari Cube?
Xportnews
Selebriti

Kabar bergabungnya Lai Guanlin dengan salah satu agensi Tiongkok ini juga mengundang perhatian besar.

WowKeren - Popularitas Lai Guan Lin langsung melesat setelah debut sebagai personel Wanna One. Idol asal Taiwan itu punya banyak penggemar dan seolah membuktikan popularitasnya, ia juga mendapat tawaran untuk membintangi iklan individu.

Belum lama ini media Taiwan memberitakan kalau Lai Guan Lin telah menandatangani kontrak dengan produser musik terkenal, Guo Qing Ma. Guo Qing Ma mengatakan kalau dirinya telah mulai mengatur jadwal Lai Guan Lin.

Menanggapi laporan ini, Cube Entertainment merilis pernyataan resmi kalau jadwal artis-artisnya yang berasal dari Tiongkok masih diatur oleh mereka. Namun saat ini nasib Lai Guan Lin masih didiskusikan, sehingga Cube Entertainment belum dapat memberikan jawaban atas isu tersebut.


Kini beredar kabar terbaru mengenai Lai Guan Lin serta isu soal bergabungya pelantun "Burn It Up" tersebut dengan agensi baru. Menurut kabar yang beredar, Lai Guan Lin sudah mengadakan pertemuan dengan agensi-agensi top di Tiongkok.

Menurut media Tiongkok Sina pada Selasa (23/10), netizen Tiongkok sudah mulia berspekulasi dengan agensi mana Lai Guan Lin akan bergabung. Ditambah lagi masa kontrak Wanna One juga akan berakhir tak lama lagi.

Kabar bergabungnya Lai Guan Lin dengan salah satu agensi Tiongkok ini juga mengundang perhatian besar dari perusahaan-perusahaan di negara tersebut. Pasalnya, member termuda Wanna One itu dinilai dapat menjadi model iklan yang bakal menarik banyak konsumen mengingat popularitasnya yang besar.

Sementara itu, Wanna One akan comeback untuk yang terakhir kalinya menjelang habisnya masa kontrak mereka. Grup beranggotakan 11 orang tersebut akan merilis album baru pada 19 November mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru