Teaser Seksi dan Tanggal Debut Solo Jennie Black Pink Dirilis, Netter Sibuk Tanyakan Ini
Instagram/jennierubyjane
Musik

Netter sibuk menanyakan kapan comeback solo CL, Mino, Lee Hi dan rapper One.

WowKeren - Jennie saat ini memang tengah mempersiapkan debut solo. Beberapa waktu lalu, member Black Pink itu dikabarkan sudah merampungkan proses syuting video musik (MV) lagu utama debut solonya di Eropa.

Kini, bos YG Entertainment akhirnya mengumumkan tanggal pasti debut solo Jennie Lewat akun Instagram pribadinya. Idol kelahiran tahun 1996 itu rupanya akan merilis lagu solo pada 12 November mendatang.


Yang Hyun Suk sendiri turut mengunggah poster debut yang menunjukkan penampilan Jennie dengan konsep merah. Sembari memandang lurus ke kamera, pelantun "Forever Young" itu terlihat seksi memegang bibir bawahnya.

Postingan bos YG Entertainment itu pun langsung dibanjiri beragam komentar. Namun selain komentar fans yang memberikan dukungan, sebagian besar netter mempertanyakan kapan comeback solo CL, Song Min Ho Winner (II), Lee Hi hingga rapper One yang sudah mereka nantikan.

"Bukan membenci dia (Jennie) tapi kamu seharusnya mengungkap tanggal album solo Mino duluan. Meski dia dirilis setelah Jennie gak papa. Tapi kami butuh tanggal. Gak hanya janjimu dan kata segera," tulis seorang netter.

"YG dimana album One? Di mana album Lee Hi? Apa kamu lupa kalau punya banyak sekali penyanyi solo?" sambung netter lain. "Yey! Jennie solo!! Dan bagaimana dengan CL, Lee Hi, One dan Mino?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Black Pink akan menggelar konser solo perdananya di Korea Selatan tepatnya di Seoul pada 10-11 November mendatang. Jennie sendiri dilaporkan bakal menampilkan langsung lagu solo debutnya untuk pertama kali di konser Black Pink tersebut.

You can share this post!

Related Posts