Kompak Melongo di 'Top Star Yoo Baek', Chemistry Jeon So Min - Kim Ji Suk Tuai Pujian
TV

'Top Star Yoo Baek' dijadwalkan tayang perdana mulai 16 November mendatang.

WowKeren - "Top Star Yoo Baek" memang masih lama baru akan tayang. Meski begitu, tim produksi sudah gencar mempromosikan drama yang mengambil lokasi syuting di pulau terpencil Korea Selatan tersebut.

Salah satunya adalah dengan menghadirkan foto adegan. Menariknya, foto adegan kali ini langsung menunjukkan pertemuan pertama antara kedua karakter utama "Top Star Yoo Baek" yang tak lain adalah Yoo Baek (Kim Ji Suk) dan Oh Kang Soo (Jeon So Min).

Dalam foto adegan tersebut, penampilan Oh Kang Soo cukup mencuri perhatian karena memakai kostum jadul era 80-an. Oh Kang Soo dan Yoo Baek pun terlihat kompak melongo saat bertatapan.

"Jeon So Min dan Kim Ji Suk punya talenta yang kuat, daya tarik yang unik dan rasa humor yang membuat chemistry serta sinergi mereka bekerja lebih baik dari yang diharapkan. Silahkan nantikan untuk menyaksikan mereka di layar kaca," tutur tim produksi mengiringi foto adegan tersebut.


"Top Star Yoo Baek" sendiri menceritakan Yoo Baek, cowok narsis mantan idol dan aktor papan atas yang diasingkan ke pulau terpencil usai menyebabkan masalah besar. Sembari berjuang beradaptasi dengan lingkungan baru, ia berakhir menjalin hubungan asmara dengan Oh Kang Soo.

Sementara itu, "Top Star Yoo Baek" dipersiapkan sebagai pengganti "Big Forest" di slot Jumat malam tvN. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Sang Yeob ini dijadwalkan akan tayang pada 16 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan nonton "Top Star Yoo Baek" ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru