Komentar Jahat Ini Paling Menyakiti Hati Lim Soo Hyang 'Gangnam Beauty'
Selebriti

Lim Soo Hyang membahas tentang komentar jahat yang didapatnya selama ini.

WowKeren - Lim Soo Hyang tampil di episode terbaru "Let's Eat Dinner Together" bersama Song Min Ho Winner (II). Bintang drama "[t=My ID is Gangnam Beauty" itu membahas tentang komentar-komentar jahat yang didapatnya.

Tak bisa dipungkiri jika popularitas Lim Soo Hyang kini semakin melejit berkat peran Kang Mi Rae di "My ID is Gangnam Beauty". Di balik kepopulerannya, aktris kelahiran 1990 tersebut mengaku sering mendapat komentar jahat. Ia pun mengungkap komentar seperti apa yang paling menyakiti hatinya.


Lim Soo Hyang mengatakan bahwa ada komentar berbunyi, "Siapa yang menyokongnya sehingga mendapat peran utama? Aku tidak ingin melihat wajahnya". Ia mengaku sakit hati dengan komentar tersebut.

Lim Soo Hyang kemudian menceritakan kedekatannya dengan Lee Ye Rim, putri Lee Kyung Kyu, yang juga membintangi "My ID is Gangnam Beauty". "Dia benar-berbeda dengan ayahnya. Aku akan segera mengunjungi rumah senior Lee Kyung Kyu," tuturnya.

Sementara itu, belum ada info terbaru tentang produksi yang akan dibintangi Lim Soo Hyang usai "My ID is Gangnam Beauty". Saat ini ia sedang sibuk syuting variety show baru SBS bersama Yoo Jae Seok hingga Jennie Black Pink.

(wk/chus)

You can share this post!