Pamer Pinggang Ramping, Ailee Disindir Pernah Nangis Gara-Gara Kapok Diet
Instagram/aileeonline
Selebriti

Ailee mengunggah foto selfie memamerkan pinggang rampingnya, begini komentar netter.

WowKeren - Ailee dikenal sebagai salah satu penyanyi solo berbakat di Korea Selatan. Pemilik nama Amy Lee itu cukup rajin menyapa penggemar lewa media sosial. Seperti baru-baru ini, ia mengunggah foto yang membuat fans terpesona.

Foto yang diunggah menampilkan Ailee memamerkan hasil dietnya. Seperti diketahui, ia pernah curhat di program "Hidden Singer" sedang menjalani diet ketat karena tak ingin diolok karena bentuk tubuhnya. Hasilnya bisa dilihat dari pinggangnya yang kini cukup ramping.

Sayangnya Ailee justru mendapatkan komentar negatif. Banyak netter yang menyebutnya hanya mencari perhatian dengan menangis saat curhat beratnya diet. Karena ia sekarang malah dengan bangga memamerkan hasil dietnya.


Lihat postingan ini di Instagram

#IAM __________. Fill in the blank! 빈 칸을 체워주세요!

Sebuah kiriman dibagikan oleh itzailee (@aileeonline) pada

"Bukankah dia menangis di 'Hidden Singer', mengatakan kalau dia ogah diet lagi dan hidup apa adanya?" sindir netter. "Aku tidak paham dengannya. Dia menangis karena dilolok gendut dan merengek ingin dilihat sebagai penyanyi saja, tapi sekarang dia pamer foto memamerkan hasil dietnya," tambah netter lain.

"Dia menangis tentang betapa beratnya diet untuknya dan berkata tentang ingin percaya diri. Tapi pinggangnya biasa saja sih, tidak harus dipamerkan," sahut yang lain. "Lalu apa yang dia maksud di 'Hidden Singer' bahwa dia tidak akan terobsesi dengan diet lagi dan akan menikmati hidupnya sembari mengatur berat badan sebatas yang dia bisa?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru