Tampil Stylish di Seoul Fashion Week, Yenny Dituduh Oplas
Selebriti

Pipi Yenny yang semakin tembem membuat ia dituduh melakukan filler wajah dan operasi hidung.

WowKeren - Yenny eks Wonder Girls memang tak ada habisnya diperbincangkan. Sebelumnya, ayah Yenny yang berprofesi sebagai pendeta terancam masuk penjara karena tuduhan pelecehan seksual dan penipuan. Akibatnya Yenny yang tidak ikut terlibat menjadi bulan-bulanan netter.

Sikap cuek Yenny juga selalu dicibir oleh netter. Yenny yang sekan tak perduli dan terus mengunggah foto dan hadir di acara-acara dianggap tidak menghormati korban kejahatan yang dilakukan ayahnya. Meski polisi telah mengumumkan jika Yenny tidak terlibat dalam kejahatan ayahnya, Yenny terus menjadi sasaran komentar kebencian oleh netter.

Kali ini wajah Yenny yang menjadi sorotan. Saat menghadiri "Seoul Fashion Week", pipi Yenny yang tembem menarik perhatian netter. Bahkan beberapa netter tidak mengenalinya dan membandingkannya dengan penyanyi legendaris tahun 90-an, So Chan Hwi.

Yenny

NetizenBuzz

"Dia Yenny? Dia benar-benar seperti orang yang berbeda," kata netter. "Ini foto So Chan Hwi bukan?" tanya netter tak percaya.


Netter merasa Yenny terlalu drastis dalam merubah wajahnya. Netter menyanyangkan sikap Yenny karena hal tersebut membuatnya semakin aneh.

"Apa yang dia lakukan terhadap wajahnya? Dia terlihat aneh," ungkap netter. "Kelihatannya dia mengoperasi hidungnya deh," ungkap netter lainnya.

Netter berharap Yenny berhenti fokus terhadap wajahnya. Menurut netter lebih baik dia berlatih agar ia dapat menyanyi lebih baik lagi. Menurut mereka Yenny masih tidak stabil saat bernyanyi secara on-air.

"Aku tidak pernah merasa dia cukup bertalenta untuk menjadi seorang penyanyi. Dia sedikit terlihat seperti tante-tante," ungkap netter. "Yenny menyebut dirinya seorang feminis, tapi dia masih menggunakan korset dan melakukan filler wajah," ujar netter lainnya.

Beberapa netter menyindir Yenny yang pamer tatto. Yenny sengaja menggunakan pakaian seperti itu karena ingin memamerkan tattonya.

"Iya iya, kami semua tahu kalau kamu punya tatto," sindir netter. "Dia sengaja (berpakaian seperti itu) karena pamer tatto," sindir netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel