Kenal BTS Sejak Lama, Lee Hyun Bocorkan Sifat Masing-Masing Member
Selebriti

Jadi artis pertama Big Hit Entertainment, Lee Hyun mengungkapkan BTS memiliki sikap yang berbeda-beda.

WowKeren -

Sebagai artis generasi pertama di Big Hit Entertainment, penyanyi solo Lee Hyun mengaku sangat mengenal sifat member Bangtan Boys. Bahkan lee Hyun ikut melatih beberapa member BTS sebelum debut. Dalam acara "Radio Star", Lee Hyun mengungkapkan bagaimana sifat member BTS sebenarnya.

Lee Hyun mengaku paling dekat dengan Jin dan Jimin BTS. Mereka sering bercanda dan menghabiskan waktu bersama.

Bahkan Lee Hyun mengungkapkan jika Jimin memiliki sifat yang mirip dengannya. Jimin cenderung menyalahkan dirinya sendiri jika terjadi sesuatu yang berjalan tidak sesuai.

Lee Hyun

Allkpop

"Jimin sangat mirip denganku. Dia akan menyalahkan dirinya sendiri setelah tampil di panggung," ungkap Lee Hyun. "Dia akan berkata, 'mengapa aku tidak bisa lahir dengan talenta bagus?'."

Namun Jimin tidak terus menerus terpuruk. Jimin akan memonitor penampilannya dan mencoba meningkatankan kemampuannya lagi. Itu yang membuat Jimin bertahan diantara trainee-trainee yang lain dulu.


Sedangkan member tertua BTS, Jin, tak jauh berbeda dengan sifatnya saat ada di atas panggung. Jin selalu membuat lelucon dan bercanda dengan Lee Hyun walau kadang candaanya tidak lucu.

Bahkan Jin rajin memenuhi ponsel Lee Hyun dengan foto-fotonya. Jin mengatakan jika fotonya akan menjadi penyemangat Lee Hyun saat sedih.

"Jin sering mengambil ponselku dan berselfie. Kemudian dia akan mengatakan, 'cerialah saat melihat fotoku'." kata Lee Hyun. "Sehabis tampil di panggung dia akan menghampirku dan berkata, 'bagaimana rasanya bekerja sama dengan bintang dunia sepertiku?'"

Berbeda dengan member lainnya, leader BTS Rap Monster atau RM memiliki sifat yang lebih tenang. Selain itu Lee Hyun mengungkapkan jika RM juga sangat berkharisma. RM juga sosok leader yang mudah diberi saran, sehingga ia gampang meningkatkan kemampuannya.

Hal ini pula yang terkadang membuat Lee Hyun minder jika berbicara atau bercanda dengan RM. Namun meski begitu mereka tetap dekat satu sama lain.

"RM berkharisma, bahasa inggrisnya juga mengagumkan, dan yang paling penting dia sangat cerdas," kata Lee Hyun. "Aku merasa kecil ketika aku mencoba bercanda dengannya. Jika aku mengkritiknya, dia akan menerimanya dan menjadikan kritikan itu sebagai pelajaran untuk menjadi lebih baik."


(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru