Park Bom Tunjukkan Dukungan untuk Lagu Baru CL, Fans Lagi-Lagi Baper
Instagram
Selebriti

Bukan hanya fans, Park Bom juga tak ketinggalan menunjukkan dukungannya untuk CL.

WowKeren - Black Eyed Peas" baru saja merilis album baru mereka yang bertajuk "Masters of the Sun Vol. 1". Album tersebut memuat sebuah track berjudul "Dopeness" di mana Black Eyed Peas berkolaborasi bersama CL.

Tak tanggung-tanggung, lagu "Dopeness" juga dibuatkan MV yang dirilis Kamis (25/10) kemarin yang juga menampilkan CL. Fans yang sudah kangen ingin menikmati karya musik baru CL tentu saja menyambut gembira kolaborasi penyanyi kelahiran 1991 tersebut dengan Black Eyed Peas.

Bukan hanya fans, Park Bom juga tak ketinggalan menunjukkan dukungannya untuk CL. Hari ini, Jumat (26/10), mantan main vocalist 2NE1 tersebut mengunggah sebagian klip MV "Dopeness" di akun Instagramnya.


Bersama postingan tersebut, Park Bom juga menuliskan pesan bernada menyemangati untuk CL. "@chaelincl x @bep CL Fighting! 2NE1 CL (aku) sangat menantikannya!" tulis Park Bom pada caption. Postingan ini pun tak pelak dibanjiri komentar para fans.

"Aku kangen 2NE1. Aku harap grupmu akan comeback demi kami (Blackjack). Aku kangen dan cinta kalian," komentar fans. "Sebenarnya aku sedang nangis sekarang," tulis fans lainnya sambil me-mention akun CL.

"Aku harap kalian comeback lagi berempat. Aku kangen kalian," ujar fans. "Tidak ada yang membuatku lebih bahagia daripada melihat kalian saling mendukung satu sama lain," kata fans yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait