Park Bom dan Sandara Park Kompak Tulis Ini Untuk CL
Selebriti

Mantan personil 2NE1 ini melakukan reuni di media sosial.

WowKeren - 2NE1 kini memang hanyalah tinggal nama, namun tidak dengan hubungan para personilnya. Meskipun kini mereka memiliki kesibukannya masing-masing, namun keakraban tetap terjalin.

Bahkan mereka tidak segan untuk saling mendukung karier satu sama lain. Seperti dikethui sebelumnya, jika kini CL lebih aktif berkarier di Amerika.

Bahkan dia sempat membintangi film "Miles 22"beberapa waktu lalu meskipun hanya menjadi cameo. Paling baru, CL malah berkolaborasi dengan Black Eyed Peas dengan judulnya "Dopeness".

1

Soompi

Park Bom yang kini juga tengah bersiap untuk solo karier memberikan semangatnya untuk CL. Bahkan dirinya turut mengupload potongan kllip Black eyed peas feat CL di Instagram pribadinya.

Sandara Park tak mau kalah, dia juga memposting potongan klip itu di Instagramnya. Sekaligus menyebut nama CL dalam keterangan fotonya.

Tiga wanita cantik ini saling berbalas komentar di Instagram layaknya melakukan reuni namun melalui media sosial. Seperti biasanya, Park Bom selalu tak lupa menyertakan tagar untuk menyebutkan nama grupnya terdahulu.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru