Akhirnya Diungkap, Judul Lagu Debut Solo Jennie Black Pink Bikin Salah Paham
Instagram/jennierubyjane
Musik

Jennie akan debut solo pada 12 November mendatang.

WowKeren - Jennie dalam waktu dekat akan segera debut solo. Member Black Pink itu pun kini tengah sibuk mempromosikan rilisan solonya dengan menghadirkan berbagai teaser foto menarik.

Pada Sabtu (26/10), Jennie kembali menghadirkan teaser foto yang kini mengusung nuansa pink salem. Padahal di teaser perdananya, idol kelahiran tahun 1996 itu menampilkan konsep seksi dengan nuansa merah.


Selain teaser itu, YG Entertainment juga akhirnya mengungkap detail debut solo Jennie termasuk judul lagu yang akan dipromosikan idol cantik itu. Menariknya, judul lagu Jennien debut solo sukses membuat publik salah paham.

Pasalnya banyak yang mengira tulisan "Solo" besar di teaser foto sebagai informasi jika Jennie akan debut solo. Namun ternyata itu merupakan judul lagu yang diusung Jennie garapan produser musik andalan YG Entertainment, Teddy.

Lihat postingan ini di Instagram

#BLACKPINK #블랙핑크 #JENNIE #제니 #SOLO #20181112 #COMINGSOON #YG

Sebuah kiriman dibagikan oleh BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial) pada

Jennie sendiri akan merilis lagu "Solo" berikut video musiknya pada 12 November mendatang. Pelantun "Forever Young" itu akan pertama kali menampilkan lagu debut solonya saat konser Black Pink di Seoul pada 10-11 November nanti.

Sementara itu, debut solo Jennie awalnya menuai komentar tak setuju pada netter yang mengkhawatirkan nasib Black Pink bisa jadi akan hiatus. Namun bos YG sudah menegaskan jika semua Black Pink akan debut solo dimulai dengan Jennie dan dilanjutkan oleh Rose.

You can share this post!

Related Posts