Cantik Berhijab Bareng Sang Ibu, Irish Bella Disebut Lebih Cocok dengan Ammar Zoni Karena Alasan Ini
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Netter mengaku terpesona dengan kecantikan Irish Bella dalam balutan hijab hingga menuai harapan yang turut menyeret nama Ammar Zoni.

WowKeren - Irish Bella atau akrab disapa Ibel menjadi salah satu artis Tanah Air yang kecantikannya tak diragukan lagi. Terbukti di setiap unggahan, selalu dipenuhi dengan komentar netter yang terpesona akan paras ayunya.

Kali ini, Ibel membagikan foto cantiknya bersama sang ibu dalam balutan hijab. Dalam foto tersebut, Ibel terlihat anggun mengenakan busana muslim bernuansa warna kalem. Aktris berusia 22 tahun ini berpose memeluk sang ibu yang tak kalah anggun pula mengenakan gamis warna abu-abu.

"Mama, tulang punggungku, rumahku," tulis Ibel dalam bahasa Inggris. Bahkan foto yang diunggah pada Minggu (28/10) ini telah disukai lebih dari 200 ribu orang.

Foto cantik Ibel di atas langsung mengundang ribuan komentar netter. Mereka kembali terpesona dengan kecantikan Ibel. Namun dari sekian komentar, netter menyeret nama Ammar Zoni, lawan main Ibel di sinetron "Cinta Suci".

Seperti yang diketahui, dalam sinetron tersebut keduanya dipasangkan sebagai suami istri. Netter menyebut jika Ibel terlihat cocok dengan Ammar ketimbang kekasihnya yang sekarang Giorgino Abraham. Kecocokan netter itu dilandasi oleh Ibel dan Ammar yang satu keyakinan.

"Mending sma amarzoni 1 keyakinan," komentar akun @vhiikha***. "Masya Allah cantik'a cocok sms amarzoni," sahut akun @mutia***. "Ngeliat Penampilan Ibell Sprti Ini , Br Harap Ibell ktmu Jodoh Yg S iman.." tulis akun @romya***. "

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru