Ganteng Banget, Seperti Ini Gaya Keren Choi Tae Joon Jadi Idol di 'So I Married An Anti-Fan'
TV

Intip foto potongan adegan Choi Tae Joon dalam drama yang dibintanginya bersama Sooyoung ini.

WowKeren - "So I Married An Anti-Fan" versi drama siap hadir di tengah-tengah pemirsa. Drama yang dibintangi Sooyoung dan Choi Tae Joon ini menceritakan seorang bintang top yang berasal dari kota pinggiran dan reporter majalah yang menjadi antifan-nya.

Sooyoung memerankan editor majalah bernama Lee Geun Young yang harus melakukan apapun bahkan hal kecil untuk majalahnya. Ia mendapat tugas mewawancarai Hoo Joon (Choi Tae Joon) yang malah berakhir masalah dan membuatnya kehilangan pekerjaan. Ia menjadi pengangguran dan menyalahkan karakter Choi Tae Joon. Namun saat mantap menjadi antifan, ia malah menikah dengan Choi Tae Joon dan tinggal di rumahnya.

Tim produksi merilis foto adegan penampilan perdana Choi Tae Joon sebagai Hoo Joon. Dalam foto, kita bisa melihat gaya kerennya sebagai idol populer. Namun ekspresi wajahnya terlihat dingin. Meski begitu, ia merupakan pria manis yang hatinya terluka karena cinta pertamanya.


Lihat postingan ini di Instagram

#그래서나는안티팬과결혼했다 #로맨틱코미디 #드라마 #미니시리즈 #촬영중 #Kpop #톱스타 #후준 #최태준 #아이돌변신중 #우주대스타 #남주인공 #촬영스틸컷 ⭐⭐⭐⭐⭐🌠 ㆍ♥️ ㆍ ㆍ 오늘 공개된 촬영 스틸 컷입니다~! Kpop 아이돌 스타 후준😎으로 변신한 태준님. 한 번도 본 적 없던 모습에 깜짝 놀라셨나요? 😍😙😄 ㆍ @actorctj ㆍ #RomanceDrama #RomanticComedy #KoreanDrama #kocca #KDrama #kpopdrama #kpop #idol #kpopstar #soimarriedanantifan #soimarriedmyantifan #워너브러더스 #warnerbros #kimeunjeong #godinmedia #soimarriedtheantifan #choitaejoon

Sebuah kiriman dibagikan oleh 가딘미디어 공식 인스타그램 (@godinmedia) pada

"Choi Tae Joon bekerja sangat keras untuk memerankan seorang idol terkenal, mengubah gaya berpakaian dan bahkan berlatih untuk meningkatkan kemampuan koreografinya. Kerja kerasnya akan bersinar di drama dan kami berharap pemirsa antusias menyaksikan perubahannya nanti," ujar tim produksi.

Sementara itu, "So I Married an Anti-Fan" digarap dengan sistem pra produksi dengan kucuran dana dari Warner Bros Korea TV Production. Drama ini disiapkan untuk rilis di 160 negara di penjuru dunia serta tayang di TV Korea.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel