Maia Pamer Dicium Al El Dul Usai Nikah, Ucapan Lawas Desy Ratnasari Soal Sifat Irwan Mussry Disorot
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty terlihat terharu saat mendapatkan ciuman dari ketiga putranya usai menikah dengan Irwan Mussry.

WowKeren - Setelah bertahun-tahun menjanda semenjak bercerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty akhirnya menemukan pendamping hidupnya. Maia resmi menikah dengan pengusaha Irwan Mussry di Masjid Tokyo Camii, Jepang, pada Senin (29/10).

Di tengah kabar bahagia Maia dan Irwan, sosok Desy Ratnasari ikut menjadi sorotan. Pasalnya, sebelum menjalin hubungan dengan Maia, Desy diketahui pernah berpacaran dengan Irwan. Hubungan asmara diantara Irwan dan Desy bahkan berjalan hingga 8 tahun.

Sayangnya, kala itu hubungan asmara Irwan dan Desy mendadak kandas di tengah jalan. Wawancara lawas Desy tentang sifat-sifat Irwan pun kembali disorot. Menurut Desy, Irwan ternyata bukanlah sosok yang romantis.

"Jadi dia ngasih di helikopter waktu mau ke Sukabumi. Dia manggil aku, terus mengeluarkan cincin dari kantongnya dan langsung kasih ke tanganku," ujar Desy. "Cuma bilang, 'Congratulation for your graduation'."

Desy juga mengungkapkan tentang sikap Irwan yang ternyata belum ingin menikah saat itu. Karena itulah Desy akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Irwan.

"Kami beda pandangan dalam hal relationship," ungkap Desy. "Bagi saya, relationship cepat atau lambat harus berakhir dengan perkawinan, tapi bagi dia sepertinya enggak begitu."


Foto Maia Dicium Al El Dul

Instagram

Sementara itu kisah asmara Irwan dengan Maia tampaknya justru berujung di pelaminan. Maia bahkan mengungkapkan rasa bahagianya di hari pernikahannya bersama Irwan.

Bukan itu saja melalui InstaStory, Maia juga mengunggah videonya saat menghabiskan waktu bersama ketiga putranya Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Mereka tampaknya berkumpul bersama usai Maia melangsungkan pernikahannya.

Dalam kesempatan itu, Al, El dan Dul sempat mendaratkan ciumannya untuk Maia. Maia pun tampak berkaca-kaca dan merasa terharu dengan kasih sayang yang ditunjukkan ketiga putranya ini. "Not the last kiss, rite??" komentar Maia di Video itu.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait