Rizky Kinos Rayakan Ultah ke-33, Nycta Gina Beri Kejutan Dengan Cara Unik
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Berbagai kendala dihadapi oleh Gina saat menyiapkan pesta ulang tahun bagi Kinos.

WowKeren - Presenter Rizky Kinos baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33 pada 23 Oktober 2018 lalu. Di hari berbahagia tersebut, sang istri, Nycta Gina dan kedua anaknya pun memberi kejutan yang unik.

Pada 29 Oktober 2018, kanal YouTube keluarga mereka, KinosGina mengunggah vlog pesta kejutan bagi Kinos. Dalam video berjudul "Surprise Ulang Tahun Papa" tersebut tampak perjuangan Gina dalam memberi kejutan ulang tahun bagi sang suami.

Beberapa kendala dihadapi oleh Gina, mulai dari putra sulungnya, Uta yang sedang pilek, hujan deras, hingga jalanan yang macet. Tak hanya itu, Gina dan kedua anaknya harus menunggu Kinos di lokasi kejutan selama dua jam. Putri bungsunya, Uti sampai tertidur pulas menunggu sang ayah yang tak kunjung datang.

Saat Kinos telah sampai di lokasi, Gina dan sang anak pun keluar membawa kue ulang tahun. Uniknya, kue ulang tahun yang dibawa Gina merupakan siomay yang disusun dan diberi lilin ulang tahun. Kejutan untuk Kinos pun sukses dijalankan.


Vlog ini tidak berhenti sampai di situ saja. Video ini juga menampilkan Gina yang memberi kado untuk Kinos beberapa jam sebelum pesta kejutan. Gina tampak memberikan ponsel model terbaru untuk Kinos. Lucunya, kotak kado yang digunakan Gina merupakan kotak bekas hadiah Kinos tahun lalu.

Gina juga menjelaskan alasannya memberi ponsel bagi Kinos. "Kalau istri yang perhatian itu gitu. Kan kamu sering bilang, katanya handphone kamu Insta Story-nya suka nyangkut. Instagram-nya suka nyangkut," jelas Gina. "Makanya aku beliin handphone baru biar enggak nyangkut-nyangkut lagi."

Keunikan keluarga ini dalam merayakan ulang tahun pun diapresiasi oleh warganet. Banyak yang menganggap interaksi pasangan suami istri ini manis dan lucu.

"Keluarga artis yang gua subscribe cuma KinosGina doang yang lain mah ogah gua pada lebay,kalau nonton disini mah dapat kebahagian terus selalu ada kekocakan setiap vlognya Langgeng terus buat kalian," tulis akun @Al****an. "Psgn seleb yg pling kocak tp apa adanya,met millad ppa kinos barakallah fii umriik...sy ngakak trs klo udh dnger ibunnya ngoceh..uta,uti Duplktnya kinos bgt..ttep samawa ya and suskes trs kinnos fmly," tambah akun @Am***ia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru