Sedot Perhatian Asing, Rina Nose Ungkap Media Paris Ikut Beritakan Jatuhnya Lion Air
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose yang sedang berada di Paris mengungkapkan bahwa berita duka Lion Air sudah diberitakan di sana.

WowKeren - Tragedi menyedihkan baru saja menimpa maskapai Lion Air. Pada Senin (29/10) pagi, pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 tujuan Jakarta-Pangkal Pinang hilang kontak sekitar 13 menit setelah take-off. Setelah dilakukan penyelidikan, pesawat yang menampung 189 penumpang itu dinyatakan jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat.

Seketika berita ini pun menjadi isu hangat yang dibahas oleh publik pada awal pekan ini. Bukan hanya di Indonesia, rupanya kabar duka ini juga menyedot perhatian asing. Rina Nose mengungkap bahwa beberapa media Paris ikut memberitakan jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 pada Senin waktu setempat.

Hal tersebut diungkap oleh Rina dalam postingan terbarunya di Instagram. Ya, presenter berdarah Sunda itu memang tengah berada di Paris untuk berlibur. Ia pun langsung memberikan ucapan duka usai melihat berita di media lokal. "Kabar duka Lion Air sampai ke Paris. Sudah diberitakan dibeberapa media di Paris. Turut berduka sedalam-dalamnya untuk para korban dan keluarga," tulisnya.

Postingan Rina Nose ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. "Kabar duka Lion Air sampai ke Paris. Sudah diberitakan dibeberapa media di Paris. Turut berduka sedalam-dalamnya untuk para korban dan keluarga," kata netter. "Aamiin.. smoga kita selalu dalam pertolongan Allah," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait