Tuntut Hyosung Karena Masuk Agensi Baru, Netter Sebut TS Entertainment Mantan Menyebalkan
Selebriti

Meski pengadilan memutuskan jika kontrak antara TS Entertainment dan Hyosung tidak valid, namun agensi tetap menuntut Hyosung.

WowKeren - Sepertinya perseteruan antara TS Entertainment dengan mantan leader Secret, Hyosung belum berakhir. Sebelumnya gugatan TS Entertainment tidak dikabulkan oleh pengadilan dan Hyosung bebas melanjutkan kariernya. Namun TS Entertainment mengatakan pada Senin (29/10) lalu, jika kontrak Hyosung dengan agensi belum tuntas.

Sehingga jika Hyosung menandatangi kontrak dengan agensi lainnya, TS Enteratinment menganggap ia melanggar ketentuan kontrak. Oleh karena itu TS Entertainment akan melayangkan tuntutan kepada Hyosung.

"Kontrak kami dengan Hyosung masih valid. Masih ada jadwal sidang pada 14 November 2018 mendatang," ungkap perwakilan TS Entertainment. "Namun Hyosung sudah menandatangi kontrak dengan pihak lain dan tindakan tersebut adalah sebuah pelanggaran."

Netter ternyata sudah lelah dengan sikap TS Entertainment. Agensi tersebut sebelumnya juga memiliki masalah serupa dengan artisnya, B.A.P. Netter menyebut sikap TS Entertainment sangat memalukan.

"TS hentikan itu semua. Kalian memalukan," kata netter. "Agensi itu sangat menjengkelkan. Seperti mantan yang tidak bisa move on," kata netter lainnya.


Netter menganggap TS Entertainment selama ini tidak becus menangani artisnya. Bahkan mereka sering menunda pembayaran gaji artis-artisnya sampai bertahun-tahun. Sehingga netter ingin TS Entertainment melepaskan Hyosung agara ia bisa berkarier lagi.

"Aku bukan fans tapi aku merasa kasihan denganya. Siapa yang masih akan tandatangan kontrak dengan TS? Trainee disana ayo keluarlah, kalau tidak nasib kalian akan seperti Hyosung," ungkap netter. " Mereka bermain kotor. Sudah jelas mereka akan membuat Hyosung menganggur jika kembali ke agensi itu. Menurutku lebih baik Hyosung membayar pinalti dan pindah agensi," ungkap netter lainnya.

Netter memuji sikap mantan member Secret, Sunhwa yang lebih dulu keluar begitu kontrak mereka habis. Jika tidak, nasibnya akan seperti Hyosung.

"Pada akhirnya kita semua harus mengakui jika keputusan Sunhwa sangat tepat," ujar netter. "Sedih rasanya kita tidak bisa melihat Hyosung dan Song Ji Eun di TV," ujar netter lainnya.

Sebelumnya Hyosung menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi Tommy & Partners Entertainment pada Senin (29/10) lalu. Perwakilan Tommy & Partners mengatakan Hyosung akan melanjutkan kariernya sebagai penyanyi dan juga aktris.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel