Bahas Kerja Sejak Usia Belia, Kim So Hyun Ungkap Beratnya Hadapi Pubertas
Selebriti

Kim So Hyun membagikan pengalamannya sebagai selebriti yang aktif di dunia hiburan sejak usia belia.

WowKeren - Kim So Hyun membintangi drama bertajuk "Radio Romance" yang tayang Januari hingga Maret lalu di mana ia beradu akting dengan Yoon Doo Joon. Ia juga menjadi MC untuk program survival "Under 19".

Selasa (30/10) kemarin, Kim So Hyun menjadi bintang tamu di acara radio FM4U radio show "Kim Shin Young’s Hope Song at Noon". Di sini, aktris kelahiran 1999 tersebut membagikan pengalamannya sebagai selebriti yang aktif di dunia hiburan sejak usia belia.

"Aku melalui masa puber di tahun keduaku di SMA," kata Kim So Hyun. "Sampai SMP, aku punya kepribadian yang sangat pendiam. Aku sangat introvert dan pemalu saat berhadapan dengan orang lain."


"Bahkan saat aku sakit pun, aku menyimpannya sendiri," lanjutnya. "Tapi aku mendengar dari orang-orang di sekitarku kalau aku harus keluar dari cangkangku, jadi di tahun pertama SMA, aku mengambil terlalu banyak proyek."

"Aku tidak tahu apakah itu sebabnya, tapi di tahun kedua SMA, aku perlu menemukan identitasku lagi dan aku banyak ngobrol dengan ibuku. Dia terkejut karena aku belum pernah melakukannya sebelumnya. Itulah bagaimana aku menghadapi masa sulit itu," pungkasnya.

Sementara itu, Kim So Hyun membintangi drama baru berjudul "Love Alarm" yang dijadwalkan tayang tahun depan. Di sini, bintang "School 2015" tersebut berperan sebagai murid SMA yang orangtuanya meninggal saat dirinya masih kecil.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait