Cheetah Sebut Pacarnya Mirip Lee Jong Suk
Selebriti

Cheetah menyebutkan ciri fisik pacarnya yang dianggap sempurna.

WowKeren - Pada dasarnya memiliki seorang kekasih dan menjalin hubungan cinta bukanlah suatu kesalahan. Namun jika itu terjadi di Korea terutama kalangan idol maka memiliki kekasih adalah skndal.

Hal tersebut nampaknya tidak berlaku bagi rapper Cheetah yang malah secara blak-blakan mengungkapkan mengenai hubungannya. Hal itu diutarakan olehnya pada "Every 1's Video Star" yang ditayangkan oleh MBC.

Sebelum membahas mengenai kisah cintanya, Cheetah dicecar dengan pertanyaan seputar kehidupan pribadi. Terutama kegiatan yang akhir-akhir ini dijalaninya selain dari kegiatan musik.

Secara gamblang, rapper yang kerap tampil dengan warna bibir mencolok ini langsung menyebutkan kegiatannya berpesta. termasuk saat dirinya bertemu dengan beberapa orang untuk membicarakan proyek.

1

Allkpop


"Aku melakukan pekerjaan, minum (pesta) dan bertemu dengan orang," ucapnya "Aku selalu merasa jatuh cinta setiap waktu."

Saat membicarakan soal cinta, pembawa acara tak mau melepaskan kesempatan. Dia langsung mencecar Cheetah mengenai kabar kencan tersebut.

Sedangkan Cheetah seolah tak ingin menyembunyikan kebahagiaannya degan emnyebutkan pertemuannya dengan lelaki idaman. Saat itu dia sedang menikmati makan malam dengan bosnya dan bertemu si pria.

"Bos menelepon saya untuk bergegas dan datang ke sebuah tempat dan saya melihatnya saat masuk restoran," kenang Cheetah. "Kebetulan kursi di sampingnya kosong dan saya menempatinya."

Cheetah mengaku pertemuannya itu tidaklah istimewa karena dia merupakan orang yang cuek dan tidak peduli. Kemudian perkenalan berlanjut dan Cheetah mengundang kekasihnya untuk berpesat di rumah sekaligus dikenalkan pada ibunya.

"Saya memiliki banyak pesta di rumah, aku mengundangnya untuk bergabung dalam grup," jelasnya. "Aku bertanya pada ibuku dan dia bilang jika pacarku seperti boneka berjalan. Dia sangat tinggi, kurus dan wajahnya mirip Lee Jong Suk."

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel