Gelar Broadcast Tengah Malam, Jisoo Black Pink Minta Fans Tak Usah Khawatirkan Ini
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo mengungkapkan kabar terbaru anjing peliharaanya serta konsultasi soal tindikan telinga.

WowKeren - Jisoo menyapa para penggemar lewat siaran Naver V Live pada Senin (29/10). Di sini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut terlihat cantik mengenakan kaus berwarna hitam serta rambut yang dibiarkan terurai.

Dalam siaran bertajuk "Missing Blinks Tonight" ini, Jisoo mengungkapkan kabar terbaru anjing peliharaanya, Dalgom. Selain itu, pelantun "As If It's Your Last" itu juga mengatakan kalau dirinya ingin menindik telinga dan betapa laparnya dia.


"Aku rasa Dalgom sedang tidak sehat. Aku jadi sedih," kata Jisoo. Meski demikian, penyanyi yang memulai debutnya pada 2016 itu meminta para fans agar tak perlu mengkhawatirkan anjing peliharaannya yang merupakan campuran poodle dan shih tzu tersebut.

Gelar Broadcast Tengah Malam, Jisoo Black Pink Minta Fans Tak Usah Khawatirkan Ini

Naver V Live

"Jangan khawatir, semuanya, Dalgom anjing yang sehat. Dia akan baik-baik saja. Dia anjing yang kuat," kata Jisoo. Saat fans bertanya apakah dirinya juga baik-baik saja, Jisoo menjawab kalau dirinya baik-baik saja."

"Aku baik-baik saja. Aku tidak boleh sakit kalau Dalgom sedang tidak sehat," ujar Jisoo. Namun fans tetap khawatir saat Jisoo mengatakan kalau dirinya belum makan.

"Apa kalian mendengar perutku bunyi barusan? Aklu lapar sekali hari ini. Aku belum makan," kata Jisoo. Di sini, ia juga ingin berkonsultasi dengan fans soal tindik telinga meski dirinya sendiri punya beberapa tindikan di telinga. "Aku sedang pikir-pikir untuk buat tindikan baru," ujarnya.

You can share this post!

Related Posts