Pemotretan dengan Konsep Kuno, Krystal Tampak Menawan di Italia
Instagram/vousmevoyez
Selebriti

Krystal kembali tampil memukau di pemotretan terbarunya bersama merek tas ternama.

WowKeren - Krystal terkenal sebagai fashionista di kalangan idol Korea Selatan. Tak hanya cantik, Krystal juga memiliki selera fashion yang tinggi, apapun yang dipakai olehnya akan terlihat elegan.

Krystal menunggah sebuah video dari pemotretannya bersama majalah "ELLE" Korea pada Selasa (30/10) lalu. Krystal kali ini berkerja sama dengan merek ternama "Salvatore Ferragamo". Sebelumnya Krystal terlihat tak pernah absen untuk hadir di pagelaran busana milik rumah mode asal Italia ini.

Yang terbaru Krystal menghadiri Milan Fashion Week pada Sepetember silam. Dalam video tersebut Krystal tampak mengelilingi sebuah rumah berkonsep kuno. Tak lupa ia juga menenteng tas terbaru keluaran "Salvatore Ferragamo".

Banyak yang memuji penampilan Krystal dalam video tersebut. Banyak netter perempuan yang iri sekaligus kagum dengan Krystal.

"Gila auranya, kapan aku jadi kaya kamu sis," celetuk netter. "Aku sampai gemetar, kecantikannya menyakitiku," kata netter lainnya.

Krystal juga dirasa mampu menunjukkan sisi keindahan dari produk yang diiklankan. Sehingga tak salah Krystal selalu dipercaya sebagai brand ambassador.

"Dia melakukannya dengan sangat baik. Aku mencintaimu," ujar netter. "Tolong kalau cantik dibagi-bagi," ujar netter lainnya.

Beberapa netter juga terkagum-kagum dengan keindahan dari pemandangan Italia. Ada juga yang mengungkapkan penyesalahnnya karena tak sempat bertemu Krystal padahal berada tak jauh dari tempat tersebut.

"Italia sangat indah," puji netter. "Aku tinggal beberapa meter dari sana dan aku tidak bertemu denganmu, ada apa denganku!" sesal netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru