Ga-In Comeback di Medsos Usai Skandal Ganja, Ini Kata Netter
Selebriti

Ga-In kembali aktif di Instgaram setelah skandal ganja tahun lalu dengan mengunggah beberapa postingan baru.

WowKeren - Juni tahun lalu, Ga-In mengaku pernah ditawari ganja oleh teman mantan kekasihnya, Joo Ji Hoon. Pengakuan Ga-In ini pun akhirnya ditanggapi oleh polisi yang langsung mengusut pria yang dimaksud oleh personel Brown Eyed Girls tersebut.

Usai membongkar skandal ganja tersebut, Ga-In tiba-tiba menghapus semua postingan di akun Instagram @songain87 miliknya. Namun Selasa (30/10) kemarin, ia kembali aktif di Instagram dengan mengunggah beberapa postingan baru.

Ga-In mengunggah foto anjing sambil menyapa para followersnya, juga fotonya saat makan bersama JeA. Terakhir, pelantun "Abracadabra" tersebut memamerka foto selfie baru di mana ia berpose berbalur turtleneck. Postingan Ga-In ini tak pelak mendapat perhatian netter.

View this post on Instagram

손깨깨랑 나는 자요 굿나잇 #인스타 하면 엄마한테 혼나는데


A post shared by @ songain87 on


"Apa dia sudah mendapatkan terapi kesehatan mental? Ada sesuatu tentangnya yang kelihatan nggak stabil sebelumnya," komentar netter. "Aku harap Ga-In lebih sukses dari Joo Ji Hoon. Joo Ji Hoon ada di mana-mana akhir-akhir ini, dia benar-benar terkenal. Aku lebih suka Ga-In jadi tolong cepat comeback," kata netter lainnya.

"Ga-In adalah penyanyi yang baik dengan suara yang hebat dan kemampuan untuk mengusung konsep yang berbeda, dia artis yang lahir alami... Aku harap dia mendapatkan bantuan yang dia butuhkan dan dapat kembali bernyanyi dengan bahagia dan kuat," ujar netter.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru