Maia Estianty Diejek Gembrot Saat Nikah, Sadisnya Haters Tuding Hamil Duluan
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Tudingan haters itu langsung menuai banyak kecaman dari fans Maia Estianty dan warganet. Banyak yang menuding pemilik akun itu adalah Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.

WowKeren - Maia Estianty belum lama ini menikah dengan pengusaha Irwan Danny Mussry. Namun kebahagian Maia ternyata dinodai dengan isu miring yang digulirkan haters. Maia dituding hamil di luar nikah.

Komentar haters itu sempat diunggah ulang oleh akun gosip di media sosial. Sang haters mencibir Maia terlihat gembrot dalam busana pernikahannya. Ia pun dituding hamil di luar nikah.

Sontak, komentar haters itu menuai banyak tanggapan warganet. Tak sedikit fans sekaligus warganet yang mengecam komentar itu. Banyak warganet yang curiga jika pemilik akun itu adalah Mulan Jameela, mantan vokalisnya yang kini menjadi istri Ahmad Dhani, eks suami Maia.

"Anuuuu.. ini pasti mahbun pakek fake akun untuk komen2 kek gini.. wkwkwkwk," tulis akun @menta***pagi___. "Beda kelas dong sama yang onohh... kalo yg onohh mah dibuat hamidun biar dinikahin," sahut akun @hadas****idya.

"Akunnya si muljem tuh," balas akun @ratu.***taz. "Positif thinking mungkin itu akun bodong si mamat klo ngga si muljem dibuat khusus ngehujat sang queen yg lagi bahagia.. Banyak yg ikut bahagia cuma dia yg sibuk mgomenin fisik..." tambah akun @anindya****nomo.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait