Dibacakan Sholawat Oleh Sang Bunda, Wajah Imut Bayi Andi Soraya Bikin Gemas
Instagram/andisorayabeatrix
Selebriti

Banyak netter yang gemas melihat wajah imut bayi Andi Soraya dalam video berikut ini.

WowKeren - Tak lagi muncul di layar kaca, Andi Soraya kini memilih untuk mengasuh anak-anaknya di rumah. Andi juga lebih sering membagikan foto serta video berisi aktifitas sehari-harinya mengasuh anak di media sosial. Salah satu yang terbaru, Andi membagikan video saat dirinya membacakan sholawat kepada si bungsu, Andi Kylie Zhivanna Ali.

Andi nampak melantunkan sholawat sambil menggendong putrinya yang baru berusia 10 bulan itu. Sesekali mantan kekasih Steve Emmanuel itu mencium sang anak di sela-sela melantukan sholawat. "Mother and daughter moment of love #momand babykylie," tulis Andi Soraya mengiringi video yang diunggahnya.

Seperti biasa, postingan Andi ini pun mengundang banyak komentar dari netter di media sosial. Mereka sangat antusias menyoroti ekspresi baby Kylie yang menggemaskan dalam video tersebut. Sejak sering dipamerkan di media sosial, baby Kylie memang sering menjadi idola di kalangan netter lantaran wajah cantik dan imut yang dimilikinya.

"Hallo syantikkkk boneka unyu2 minta di unyel2 kamu yak dek emesssss aku," kata netter. "Unyuuuu bangettt mba dede nyaaa," seru yang lain. "Gemessss bgttttt," ujar netter lain. "Kak anaknya cantik bangettt..!!! Semoga jadi anak sholehah, berbakti pada orangtua dan sukses dunia akhirat yaa," tulis yang lain. "Ekspresinya ituloh gemeysss," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait