Dianggap Tak Sopan pada Cha Eunwoo, Beby Tsabina Beri Penjelasan
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Beby Tsabina ketahuan menggunakan banmal (bentuk penyederhanaan dalam bahasa Korea) kepada Cha Eunwoo.

WowKeren - Usai digelarnya ajang penghargaan Indonesian Television Awards pada Rabu (31/10) malam, sederet artis yang ikut hadir berlomba-lomba memamerkan foto mereka bareng artis asal Korea Selatan, Cha Eunwoo. Seperti diketahui, Cha Eunwoo diundang untuk menerima sebuah penghargaan spesial.

Salah satu penggemar yang beruntung ialah Beby Tsabina. Sepanjang acara, Beby juga berkesempatan untuk duduk mengapit Cha Eun Woo bersama Felicya Angelista.

Kesempatan tersebut tentu tak dilewatkan Beby untuk merekam momemnya bersama Cha Eunwoo. Dari rekaman video tersebut, Beby lantas mengubahnya dalam bentuk foto untuk dibagikan pada konten Instagram miliknya.

Lihat postingan ini di Instagram

nice to meet you do kyung seok!😻 #ITA2018

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cut Beby Tshabina (@bebytsabina) pada

Rekaman videonya bersama Cha Eunwoo juga dibagikan Beby pada Instagram Story. Dalam video, Beby terlihat memanggil Cha Eunwoo untuk menghadap ke arah kameranya.

Meski telah mematikan suara dalam rekaman tersebut, netter dapat mengetahui jika Beby mengatakan "Eunwoo-yaa," saat memanggil Cha Eunwoo. Bagi masyarakat Korea, cara memanggil seperti yang Beby lakukan dianggap tidak sopan karena bahasa Banmal hanya dapat digunakan kepada orang yang lebih muda atau telah akrab. Salah satu netter pun lantas menegur Beby perihal tersebut.


"Beby. Kok bilang eunwo-ya. Diakan oppa (kakak laki-laki) kamu beb," tulis akun @putriamanah***. "Ntar dia ngira kamu ga sopan hehe."

Beby pun memberikan penjelasannya dengan mengunggah DM salah satu netter tersebut serta video rekaman yang bersuara. Menurut Beby, ia saat itu sangat gugup dan juga menyadari kesalahannya. Beby pun mengaku telah meminta maaf serta berterima kasih pada Cha Eunwoo.

"Iyaa aku itu jujur blank bgt. Karena ada fans yg manggil eunwoo ya jd langsung otomatis keucap itu. Aku langsung minta maaf kok sama bilang terimakasih. Dianya jg sepertinya ngerti dan bilang gapapa," jelas Beby. "Nih yang ada suaranya, abis ini aku baru bilang maaf dan terima kasih hehe."

Insta Story Beby Tsabina Bersama Cha Eunwoo

Instagram

Netter pun tampak mengomentari foto Beby dan Cha Eunwoo itu dengan nada sinis. Menurut netter, Cha Eunwoo menampilkan ekspresi tidak begitu nyaman di dekat Beby.

"Kasian beb.. Eunwoo-nya kaya males gt foto sama lo," komentar akun @kdrama_tr***. "Dipaksa berapa kali biar mau diajak fotbar," tulis akun @rifa***.

"Wkwkw foto screenshoot aja pake sok2an lol," sahut akun @yuliady***. "Eunwoonya kepaksa foto wkwkwk," balas akun @mouchi.pe***.



(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait