6 Bulan Menikah, Han Chae Ah Sambut Kelahiran Putri Pertama
Naver
Selebriti

Han Chae Ah, memposting perayaan penyambutan bayinya di Instagram pribadi.

WowKeren - Mengawali November dengan semangat dan harapan baru rupanya begitu dirasakan oleh aktrisHan Chae Ah. Pasalnya, setelah enam bulan menikah dengan kekasihnya yang merupakan anak dari seorang mantan pelatih sepakbola Cha Seung Chee, Cha Se Jji mereka mendapatkan kebahagiaan baru.

Pada Kamis (1/11) hari ini, pasangan bahagia itu menyambut anggota baru berjenis kelamin perempuan. Han Chae Ah yang merasa sangat bahagia, langsung membuat postingan di Instagram pribadinya.

Pasangan itu sepertinya telah mempersiapkan untuk menghias rumahnya dengan balon-balon berwarna putih, perak dan emas. Salah satu balonnya berbentuk bayi serta balon huruf dengan tulisan baby.

Dekorasi rumah tersebut didominasi oleh warna emas, lengkp dengan bunga serta kue tart-nya. Pihak agensi sang artis Mystic menyampaikan kabar tersebut pada khalayak mengenai kondisi Han Chae Ah dan bayinya.


"Han Chae Ah melahirkan seorang bayi perempuan yang sehat pada Rabu Pagi (30/10) lalu," ucap perwakilan Mystic. "Kondisi ibu dan anak sam-sama sehat, sedangkan sang ibu saat ini sedang beristirahat."

Seperti diketahui sebelumnya jika Chae Ah dan Se Jji menggelar pernikahan 6 Mei 2018 lalu. Pernikahan mereka digelar di hotel mewah Shilla dan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Setelah prosesi pernikahan tersebut, agensi Chae Ah, Mystic Entertaiment pun mengunggah sejumlah foto pernikahan sang artis. Tampak dari foto yang beredar terlihat Chae Ah dan Se Jji yang serasi.

Di foto pertama keduanya tampil serasi dimana Se Jji kenakan setelan jas sementara Chae Ah tampil cantik dengan gaun pernikahan berwarna putih bermotif bunga. Di foto lainnya tampak keduanya senyum satu sama lain kenakan baju pasangan khas Korea Selatan, hanbok.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel