EXO, SHINee, NCT dan Artis SM Lain Bakal Muncul Bareng di 'Happy Together'
TV

Proses syuting akan dilaksanakan di tempat spesial daripada studio.

WowKeren - "Happy Together" bakal menayangkan satu episode yang pastinya sangat sayang jika dilewatkan. Pasalnya episode tersebut bakal diserbu oleh sederet artis SM Entertainment.

Mereka yang dikonfirmasi menjadi bintang tamu episode terbaru "Happy Together" adalah Baekhyun dan Sehun EXO, Key SHINee, Taeyong dan Jaehyun NCT 127, BoA hingga komedian Lee Soo Geun.

Menurut sumber, kedatangan deretan artis SM Entertainment itu karena mereka semua tengah comeback atau baru akan debut. BoA diketahui baru saja merilis album kesembilannya berjudul "Woman".


Kemudian ada Key saat ini tengah menanti debut solonya pada 6 November mendatang. Selanjutnya ada EXO yang akan merilis album "Don't Mess Up My Tempo" pada Jumat (2/11) besok. Lalu NCT 127 pun beberapa waktu lalu juga telah menghadirkan album comeback.

Kabar soal serbuan artis SM Entertainment ke "Happy Together" ini pun langsung disambut antuasias netter. Banyak yang mengaku sudah tak sabar lagi menyaksikan episode Baekhyun cs di program Yoo Jae Seok cs tersebut.

Sayangnya, "Happy Together" masih belum membocorkan kapan episode yang mendatangkan pada artist SM Entertainment itu akan ditayangkan. Pihak produksi yang baru mengubah format acara hanya membocorkan jika proses syuting akan dilaksanakan di tempat spesial daripada di studio "Happy Together" seperti biasanya. Bagi yang sudah penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel