'Fluttering Warning' Cetak Rating Tertinggi MBN, Bibir Yoon Eun Hye Tuai Cibiran
Instagram/mbn_drama
TV

'Fluttering Warning' tercatat meraih rating sebesar 2,8 persen.

WowKeren - "Fluttering Warning" menayangkan episode perdana pada Rabu (31/10). Ini merupakan drama pertama Yoon Eun Hye setelah sekitar 5 tahun tak membintangi drama usai tersandung skandal plagiat.

Tak disangka, "Fluttering Warning" pun meraih respon positif dari penonton. Pasalnya, drama yang juga dibintangi oleh Chun Jung Myung itu langsung mencetak rekor rating tertinggi stasiun TV MBN di episode perdananya.

Menurut laooran Nielsen Korea, "Fluttering Warning" sukses mencatat rating tertinggi di slot tayang dari semua channel TV. Drama ini tercatat meraih rating sebesar 2,8 persen, bukan hal yang mudah diraih mengingat drama ini tayang di TV kabel.

Catatan rating "Fluttering Warning" ini pun langsung menjadi sorotan netter. Sayangnya, sebagian besar netter justru mencibir wajah Yoon Eun Hye khususnya pada bagian bibir yang tampak aneh di layar kaca.


"Bibirnya sangat buruk. Dia terlihat seperti gambar kartun seorang istri dengan bibir besar di animasi," tulis seorang netter. "Bibirnya sangat penuh sampai membuatku pusing," sambung netter lain.

"Saat Jun Ji Hyun memerankan bintang di 'My Love From The Stars', dia sangat meyakinkan. Yoon Eun Hye di sisi lain, terlihat murahan. Han Go Eun terlihat lebih pas. Dan apa dengan bibirnya itu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Love Watch" mengisahkan tentang dokter populer bernama Cha Woo Hyun (Chun Jung Myung) dengan kepribadian penyendiri dan aktris top, Yoon Yoo Jung (Yoon Eun Hye) yang memimpikan cinta. Diadaptasi dari kisah web novel populer, kedua karakter ini terlibat skandal dan berakhir dengan hubungan percintaan palsu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel