Ungkap Tak Sabar Debut Solo Lewat Pose Seksi di Rumput, Jennie Malah Dicibir
Instagram/jennierubyjane
Musik

Jennie untuk pertama kalinya menyanyi lagu "Solo" di konser Seoul Black Pink.

WowKeren - Jennie sudah dipastikan akan debut solo pada 12 November mendatang. Member Black Pink itu akan merilis lagu bertajuk "Solo".

Jelang debut, Jennie sudah berulang kali menghadirkan teaser demi menggoda antuasiasme fans. Salah satunya adalah foto di mana idol kelahiran tahun 1996 itu berpose cantik di rerumputan.


Jennie sendiri terlihat mengunggah foto lain saat dirinya memakai gaun bunga-bunga di rumput. "Tak sabar untuk kalian semua melihat 'Solo'," tulis pelantun "Forever Young" di akun Instagram pribadinya.

"Sesuatu tentang posenya terlalu kotor," tulis seorang netter. "Aku merasa dia belum sampai di level untuk bisa solo tapi dia terus mendapatkan media play sebagai 'manusia channel' dan yang lainnya," imbuh netter lain.

Lihat postingan ini di Instagram

Cant wait for you guys to see SOLO🌸

Sebuah kiriman dibagikan oleh J (@jennierubyjane) pada

"Dia itu tergantung sudut pandangnya. Terkadang dia terlihat cantik, terkadang dia juga jelek," sambung netter lain. "Sejujurnya, dia rapper yang bagus dan aku menanti tipe girl crush ketika dia solo tapi aku cukup dengan teaser yang sudah kita dapat. Gak terlalu cocok dengannya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Black Pink dalam waktu dekat juga akan menggelar konser pertama kalinya di Seoul tepatnya pada 10-11 November nanti. Menariknya, Jennie untuk pertama kalinya menyanyi lagu "Solo" di konser tersebut.

You can share this post!

Related Posts