Pamer Foto Sang 'Mantan Pacar', Maia Estianty Ungkap Perbedaan Usianya dan Irwan Mussry
Instagram
Selebriti

Foto yang diunggah Maia berikut ini membuat para netter menyoroti kemiripan wajahnya dengan sang suami.

WowKeren - Berita mengenai pernikahan Maia Estianty tampaknya belum ada habisnya. Pasalnya, publik ikut berbahagia dengan pernikahan Maia dan pengusaha bernama Irwan Danny Mussry.

Seperti diketahui, Maia dan Irwan menggelar akad nikah di sebuah masjid megah di Tokyo, Jepang. Kali ini, Maia kembali mengunggah fotonya saat bersama sang suami di Instagram pada Minggu (4/11). Dalam foto tersebut, Maia memanggil Irwan dengan sebutan mantan pacar.

Selain itu, Maia juga mengungkapkan perbedaan usianya dengan Irwan yang terpaut 14 tahun. "Mantan pacar... Maasyaa Allah.. Beda umur hampir 14 taun, nggak keliatan kan?" tulis Maia di bagian keterangan foto.


Usai melihat foto yang diunggah Maia tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang menyebut wajah Maia dan Irwan terlihat mirip serta serasi. Hal ini membuat para netter mendoakan agar Maia dan Irwan berjodoh serta langgeng.

"Mirip bund, cocok deh @maiaestiantyreal," tulis akun @mona*****01. "Mirip yah,mang jodoh,ko malah jdi mirip," tambah akun @denis*****tra73. '"Mreka jodohh kynya solnya mukanya mirip bngt satu sama lain," sahut akun @katerina****minmin_.

"Sepadan,selaras,serasi dan seimbang...Alhamdulillah bunda @maiaestiantyreal," komentar akun @qk*****rba. "@maiaestiantyreal Saya ikut senang melihat kebahagiaan Maia dan suami. Langgeng ya Maia. Gbu," imbuh akun @dina.kus*****ti.54.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru