Sulli Konfirmasi Kolaborasi di Lagu 'dayfly' DEAN, Netter Syok Hingga Antusias
Musik

'dayfly' yang berkolaborasi dengan Sulli akan dirilis pada 8 November mendatang.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Sulli. Pasalnya, fans dalam waktu dekat akan bisa kembali mendengarkan suara merdu mantan member f(x) itu di lagu baru.

Namun, Sulli bukannya akan debut solo. Idol kelahiran tahun 1994 itu hanya ikut berkolaborasi di lagu comeback milik DEAN.

Seperti diketahui bersama, DEAN saat ini tengah mempersiapkan comeback dengan lagu berjudul "dayfly". Ini akan jadi comeback pertama solois ganteng itu setelah terakhir menghadirkan lagu "Instagram" pada Desember 2017 lalu.

Kabar Sulli berkolaborasi dengan DEAN pun langsung ramai menjadi sorotan netter. Banyak yang dibuat syok namun tetap mengaku antuasias. Reaksi netter ini cukup wajar mengingat Sulli memilih aktif sebagai aktris semenjak keluar dari grup Krystal cs.


Lihat postingan ini di Instagram

하루살이 18.11.08 KST 6pm #오와열

Sebuah kiriman dibagikan oleh 130 for legacy (@deantrbl) pada

"Ah...," tulis seorang netter. "Oh...," imbuh netter lain. "Hul, menantikan ini," sambung netter lain. "Hul ini adalah kolaborasi yang gak pernah kupikirkan, menantikan ini," susul netter lain. "Ah, aku menantikan lagu DEAN, tapi ...," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, DEAN sebelumnya sudah merilis teaser video yang menampilkan dirinya yang sedang tertidur di bath up namun mendadak bangun. Lagu "dayfly" sendiri akan dirilis pada 8 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan mendengarkan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru